Lagi-lagi PLN Mengecewakan Masyarakat

33

Aceh Timur, Lensawarga.com – Salah seorang masyarakat yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, bahwa di Desa Seumanah Jaya sering mati lampu satu hari sampai empat atau lima kali dalam Sehari. Hal tersebut diungkapkannya kepada Lensawarga.com, Senin (11/2/2019).

Foto: Logo PLN

“Kami kecewa kepada pihak PLN, tidak mengenal waktu kalau mati lampu, disitu maghrib disitu lampu mati. Ini bukan hanya kali ini saja terjadi, bahkan dalam sebulan kebelakangan ini sering seperti ini, Kita lihat saja lah seperti malam ini lampu sebentar-sebentar padam,” ungkapnya.

Baca Juga : Dalam Upaya Membangun Daerah, Bupati Aceh Timur Bangga dengan Kinerja Wartawan

Masyarakat berharap agar dapat segera menyelesaikan persoalan ini, agar masyarakat dapat merasa nyaman untuk menggunakan listrik.

“Harapan kami kepada pihak PLN, Tolong lah bekerja dengan baik jangan siang malam matikan lampu. Apalagi kalau malam kami sangat butuh cahaya. Bukan hanya kami dari masyarakat biasa tetapi seluruh kalangan butuh penerangan,” ujarnya lagi.

Loading...

Selanjutnya, wartawan Lensawarga.com pun mengkonfirmasi ke pihak PLN unit Cabang Ranto Peureulak. Pihak PLN melalui Manajer PLN Wira Hidayatullah mengatakan, bahwa seringnya terjadi pemadaman listrik dikarenakan sedang adanya perbaikan.

“Listrik sering padam, karena kita masih satu jalur dengan seluruhnya pak, bahkan seperti sekarang ini kita lagi melakukan pemeliharaan pak makanya sering padam,” ucap Wira.

Baca Juga : Gas Elpiji 3 Kg Langka di Aceh Timur, Warga akan Melaporkan Oknum Pangkalan ke Pihak Terkait

“Kalau tidak kami padamkan bagaimana kami bisa bekerja pak dan setelah kita melakukan pengecekan, banyak juga masalah yang tidak bisa diprediksikan pak, seperti binatang dan pohon kayu yang lengket di kabel, maka gangguan pun terjadi pak,” sambungnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :