Lagi-lagi Penemuan Orok Bayi Hebohkan Warga Medan

51

Medan, Lensawarga.com – Lagi-lagi pembuangan orok bayi terjadi kembali dan menghebohkan warga, mayat bayi berjenis kelamin Perempuan itu, ditemukan di Pos Jaga Malam Jalan Eka Suka Raya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (24/11/2018) sekitar Pukul 16.00 WIB.

Tim Medis Mengidentifikasi Mayat Bayi Perempuan Yang Ditemukan di Pos Jaga Malam Jalan Eka Suka Raya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu warga sedang duduk-duduk di Pos Kamling dekat lokasi penemuan, kemudian ada 2 orang Pemulung (Tukang botot) yang tidak dikenal lewat dan mengatakan kepada ketiga saksi.

Baca Juga : Geger, Orok Bayi Ditemukan di Pembuangan Air Limbah Hotel

“Seperti ada bangkai di Pos Jaga Malam,” ujar Pemulung itu.

Mendengar perkataan tersebut, ketiga saksi langsung melihat isi plastik berwarna merah yang diletakkan di Pos Jaga Malam (lokasi penemuan), setelah dibuka ternyata isinya mayat bayi.

Loading...

Saat ditemukan ari-ari (plasenta) dari bayi itu masih menempel dan diperkirakan mayat bayi berjenis kelamin Perempuan itu baru saja dilahirkan.

Selanjutnya, ketiga saksi memberitahu kepada masyarakat dan Kepling dan oleh Kepling Suyadi memberitahukan kejadian tersebut kepada Polsek Deli Tua.

Petugas yang mendapatkan laporan tersebut, langsung datang ke tempat pembuangan bayi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Idem Sitepu dan Panit Luar, dan melakukan pengamanan dan penyelidikan di lokasi penemuan.

Setelah mengamankan lokasi dan memasang police line, selanjutnya mayat bayi perempuan tersebut dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara guna penyelidikan.

Baca Juga : Geger, Warga Temukan Orok Bayi di Dalam Kendi

Kapolsek Deli Tua Kompol Bernard Malau saat di konfirmasi menerangkan, bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti penemuan mayat bayi perempuan tersebut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :