Kunjungi Rumah Singgah, Kapolda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Paket Sembako kepada Ribuan Warga

Medan, Lensawarga.com – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto beserta rombongan didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis disambut antusias ribuan masyarakat saat mengunjungi rumah singgah sahabat polisi di Jalan Veteran Belawan, Senin (24/12/2018) siang.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto

Acara silaturahmi Kapolda Sumut awalnya diisi dengan pembacaan doa yang disampaikan Al Ustad Syamsul Bahri.

Baca Juga : Puncak Mudik Natal dan Tahun Baru 2019 di Pelabuhan Bandar Deli Belawan Diperkirakan Mencapai 3300 Penumpang

Selanjutnya acara makan siang bersama ribuan masyarakat yang berasal dari beragam suku dan agama maupun elemen masyarakat, tokoh pemuda, ulama serta pejabat instansi terkait sembari dihibur dengan alunan musik keyboard.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam sambutannya, bersyukur bisa dapat bertatap muka dan bersilaturahmi pada masyarakat di Belawan dari berbagai elemen masyarakat.

Loading...

“Dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru kita telah melakukan pengecekan sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) dimulai dari Polres Binjai-Langkat dan Belawan hingga ke Deli Serdang,” sambungnya.

Agus juga mengatakan, bahwa situasi Kamtibmas dapat dijaga berkat adanya dukungan dari masyarakat.

“Sehingga kami mengucapkan terimakasih pada masyarakat. Kami berharap terus dukungan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” sebut Agus.

“Dari unsur Lantamal, Koramil dan marinir serta Muspika Belawan mari kita rapatkan barisan jangan sampai terpecah belah,” sambungnya.

Jelang Pemilu, Kapolda Sumut juga menghimbau masyarakat Sumut agar menjaga situasi tetap kondusif.

“Pandangan politik dan partai boleh beda tapi yang tak boleh itu berantam karena berantam membuat permusuhan antar kita. Oleh karena jangan sisakan masalah yang tidak perlu demi anak cucu kita mendatang,” ujar Agus.

Agus berharap agar tokoh masyarakat dan tokoh agama jangan membawa masyarakat menuju kepada perpecahan.

Baca Juga : Kapolda Sumut Bersama Masyarakat Pancur Batu Gelar Ramah Tamah

Acara kemudian dilanjutkan oleh Kapolda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan dengan membagikan paket sembako kepada ribuan warga yang hadir pada acara tersebut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :