Kondisi Jalan di Pasar Ikan Kota Panton Labu Sangat Memprihatinkan

Aceh Utara, Lensawarga,com – Miris, itulah mungkin kata-kata yang tepat saat melihat kondisi jalan di Pasar Ikan Kota Panton Labu. Hal itu diungkapkan mulai dari pedagang maupun pembeli ikan, mereka mengeluh akibat kondisi jalan yang rusak parah dan tampak seperti kubangan kerbau.

Kondisi Jalan Rusak di Pasar Ikan Kota Panton Labu

Kondisi Pasar Ikan yang sebelumnya berada di Dusun III ini, sejak dipindahkan ke tempat baru di wilayah Samakurok sudah sekian lama terjadi, apalagi disaat musim hujan seperti sekarang ini jalan pasti akan tergenang air dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Penertiban Pasar Simpang Limun Ricuh, Satpol PP dan Pedagang Nyaris Adu Jotos

Loading...

Perlu diketahui bahwa Kota Panton labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye adalah pusat perputaran ekonomi masyarakat di beberapa Kecamatan, bahkan banyak dari wilayah Kabupaten Aceh Timur yang berbelanja ke Kota Panton Labu. Namun kondusi ini perlu perhatian dari pada pihak dinas terkait.

Ketua Forum Geuchik Kecamatan Tanah Jambo Aye M Nasir atau yang sering di Sapa (Manok Nek) saat ditemui, Sabtu (03/11/2018) kepada wartawan menjelaskan, bahwa dirinya sangat mengharapkan pada Dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

“Karena kondisi jalan saat ini ini sangat memprihatinkan kerusakannya, apalagi masyarakat yang ingin berbelanja melihat kondisi jalan ini bagaikan kubangan, oleh sebab itu kita sangat mengharapkan perhatian khusus, supaya masyarakat yang berlalu lalang untuk berbelanja tidak terganggu dengan kondisi jalan tersebut,” ujar Nasir.

Baca Juga : Jokowi Blusukan: Jangan Masuk Pasar Bilang Harga Mahal, Orang Nggak Mau Lagi

Nasir juga menambahkan, bahwa terkait kerusakan jalan ini harus segera mendapat respon secepatnya, agar masyarakat pedagang dan para pembeli yang ingin melakukan aktifitas di sekitaran jalan Pasar Ikan dapat berjalan lancar.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :