Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) Kabupaten Simalungun Bagikan Sembako untuk Warga Miskin

177

Simalungun, Lensawarga.com – Ketua Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) Kabupaten Simalungun, Haliman Nasution bersama pengurus KRNS lainnya, hadir di Kecamatan Gunung Maligas, tepatnya di Huta II Nagori Karang Anyar untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga miskin, Sabtu (14/9/2019).

Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) Saat Menyalurkan Bantuan Sembako

Haliman Nasution sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan pengurus KRNS Kecamatan Gunung Maligas Rudi Efendi alias Eyeng, untuk memberikan bantuan kepada mbah (nenek) Juminem warga miskin yang tinggal disana.

Baca Juga : DEEP Sebut Revisi UU KPK Bikin Anggota DPR Kebal Hukum

TuruT hadir Panggulu Karang Anyar Syafii Makruf didampingi Gamot Huta II Thohir Damanik ikut mendampingi tim KRNS menyerahkan bantuan sembako di kediaman mbah Juminem.

Menurut Haliman Nasution, kegiatan sosial seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan, sebelumnya KRNS sudah melakukannya berkali-kali di beberapa Kecamatan yang sudah terbentuk kepengurusan KRNS.

Loading...

“Bantuan sosial yang disalurkan tak hanya sembako, ada juga pemasangan Meteran/instalasi Listrik, Air, bedah rumah dan batuan sosial lainnya khusus bagi warga kurang mampu, yang benar-benar membutuhkan,” kata Haliman.

Dirinya berharap bantuan itu bisa meringankan beban hidup warga kurang mampu, karena sudah menjadi motivasi KRNS ‘Berbagi itu indah’.

Terpisah, Pangulu Nagori Karang Anyar, Syafii Makruf mengungkapkan rasa terimakasih kapada semua tim Komunitas Relawan Norht Sumatera (KRNS) Kabupaten Simalungun.

“Semua aksi kegiatan sosial yang dilaksanakan KRNS akan membawa manfaat terutama masyarakat kurang mampu.” ungkap Syafii.

Syafii berharap KRNS Simalungun akan terus exis, lebih dikenal, lebih besar dan dicintai Umat.

“Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan KRNS akan membuka mata hati dari orang-orang yang mampu secara ekonomi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat miskin di Simalungun ” kata Syafii.

Baca Juga : Ini Kata Saut Situmorang Usai Mengundurkan Diri dari Pimpinan KPK

Saat ini Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) Kabupaten Simalungun sudah memiliki perwakilan di beberapa Kecamatan, aksi-aksi sosialnya mampu menyentuh akar rumput hingga kepelosok dan Dusun terpencil di Simalungun.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :