Kompol Faidil Zikri Lakukan Pemeriksaan Ruang Tahanan Polsek Percut Sei Tuan

56

Medan, Lensawarga.com – Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri melakukan cek dan ricek ruang tahanan Polsek Percut Sei Tuan bersama Bag Tahti, Kamis (25/10/2018) Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri Saat Melakukan Pemeriksaan Ruang Tahanan Polsek Percut Sei Tuan

Dalam kesempatan itu Kompol Faidil Zikri menyempatkan diri berdialog dengan keluarga para tahanan dan memeriksa barang dan makanan yang dibawa.

Baca Juga : Polsek Percut Sei Tuan Paparkan Dua Kasus Yang Terjadi Selama Sepekan

Selanjutnya, Kapolsek Percut Sei Tuan memberi arahan dan nasehat kepada para tahanan untuk tetap melakukan ibadah serta berdoa selama menjalani masa tahanan di Polsek.

Kompol Faidil Zikri juga menyerukan kepada tahanan untuk menjaga kebersihan di ruang tahanan dan memerintahkan kepada petugas jaga untuk selalu waspada dalam menjaga tahanan, agar tidak terulang lagi kejadian tahanan lari dengan cara membobol jeruji besi.

Loading...

Kapolsek Percut Sei Tuan mengatakan, bahwa kegiatan ini akan dilakukan seminggu sekali dan kedepannya pihaknya akan membuat acara Siraman Rohani kepada para tahanan.

“Jadikan masa penahanan sebagai edukasi buat diri sendiri dan orang untuk tidak melakukan tindak pidana serta mengulanginya lagi,” ujar Kompol Faidil Zikri.

Baca Juga : Dua Orang Perampok Jalanan Kritis di Rumah Sakit Pirngadi Medan

Dan bagi keluarga yang menjenguk, Faidil juga berpesan agar tidak membawa dan menyelipkan barang yang berbahaya maupun narkoba saat menjenguk tahanan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :