Klaim Orang Tuanya Dihina, Pengacara Ini Siap Laporkan Nikita Mirzani (Lagi)

Jakarta, Lensawarga.com – Perang Nikita Mirzani dan Indra Tarigan belum juga mereda. Pengacara Kriss Hatta itu bahkan berencana melaporkan artis sensasional itu ke polisi.

Nikita Mirzani

Menurut Indra Tarigan, Nikita Mirzani lah yang memancing emosinya. Kesabarannya pun habis ketika Nikita Mirzani mulai membawa-bawa orang tua dan keluarga Indra Tarigan yang lain.

“Nah yang memulai perang duluan siapa. Dia mengambil foto papa, mama sama adik-adik saya di Instagram,” ujar Indra Tarigan saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Indra Tarigan menyebut, Nikita Mirzani telah mengata-ngatai kedua orang tuanya seperti binatang. Bahkan hal tersebut diunggahnya di stories Instagram.

“Papa mama saya nggak punya yang namanya social media. Diambil melalui Instagram saya, dipasang di IG story dia. Dikata-katain, sorry, kayak binatang. Itu yang bikin saya geram. Sebenarnya saya nggak mau ngeladenin dia,” sambungnya lagi.

Loading...

Namun, laporan tersebut belum tahu kapan akan dibuat oleh Indra Tarigan. Pengacara kondang itu masih enggan untuk membeberkannya.

“Saya udah ke Polda Metro, yang bikin laporan ke Nikita Mirzani bukan cuma saya. Papa, mama sama adik saya. Jadi empat laporan. Karena mama papa saya nggak tahu apa-apa diusik sama dia,” Indra Tarigan menandaskan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat berkoar di stories Instagramnya dengan menjelekkan Indra Tarigan. Tak tanggung-tanggung potret ibunda sang rival dipajang berdampingan dengan kata-kata tak pantas.

Baca Juga : Uya Kuya Pernah Larang Nikita Mirzani Lepas Hijab

Indra sendiri memang bukan ‘orang asing’ dalam pelaporan Nikita. Ia sudah mewakili beberapa kliennya dalam memperkarakan Nikita Mirzani ke polisi.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :