Kisah Haru Seorang Ibu Asal Malang Temui Putranya di Sumatera Utara

169

Medan, Lensawarga.com – Kisah seorang ibu asal Malang tak kuasa menahan tangisnya ketika dipertemukan dengan putranya yang masih berusia 12 tahun sejak hilang selama 3 (tiga) bulan lalu. Pertemuan yang membuat warga dan petugas terharu saat ibu kandungnya memeluk erat putranya, Minggu (18/11/2018) sore.

Muhammad Hanafiadi Saat Bertemu dengan Ibunya

Pertemuan ini berkat bantuan dari kepolisian dari Polrestabes Medan yang membiayai segala transportasi kedua orang tuanya hingga dipertemukan dengan putranya.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Sopir Bus Beli BMW Pakai Uang Koin Receh

Dengan menyelusuri perkampungan menuju pesantren Darul Mukhlisin Al Madani di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Ari Setiawan dan Hanafi warga Jalan Profesor Moh. Yamin, Desa Sukoharjo, Kelurahan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, datang ke Sumatera Utara untuk bertemu putranya bernama Muhammad Hanafiadi berusia 11 tahun yang hilang selama 3 bulan.

Dalam pertemuan ibu Hanafi saat melihat ke arah Hanafiadi langsung berlari dan memeluk erat putranya itu, tangisan haru pun tidak dapat terbendung. Muhammad Hanafiadi yang bertemu kedua orang tuanya tak kuasa menahan tangisnya, suasana lokasi pun menjadi terharu.

Loading...

Kronologis bermula ketika Muhammad Hanafiadi yang ikut rombongan bus, tak kunjung pulang dan diduga telah dibawa kabur oleh pasangan suami istri dari Malang ke Bandar Setia Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Singkat cerita, Hanafiadi ditemukan warga sedang duduk di Mushola Al Amin, saat ditanya warga sang anak kebingungan, warga pun langsung mengantar ke Pondok Pesantren Darul Mukhllasin Al Madani yang tidak jauh dari lokasi.

Atas kejadian ini warga pun membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan ,Petugas pun menyebarkan foto melalui media sosial, upaya terus dilakukan guna mencari tahu keberadaan anaknya yang hilang, Alhasil kedua orang tua mengetahui keberadaan anaknya melalui media sosial.

Kini petugas kepolisian sektor Percut Sei Tuan masih memburu pasangan suami istri yang sudah memisahkan anak dengan kedua orang tuanya.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Harga Anak Anjing Yang Cacat

Para Muspika dan Muspida yang mengantar langsung ke lokasi pertemuan Muhammad Hanafiadi menyerahkan kepada kedua orang tuanya untuk dipulangkan ke Kota Malang.

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :