Keren! Lagu ‘Pulau Samosir’ Dinyanyikan di Shanghai

Shanghai, Lensawarga.com – Salah satu lagu daerah yaitu Lagu Batak yang berjudul ‘Pulau Samosir’ dinyanyikan oleh para siswa yang berada di Xiwai International School Shanghai. Video tersebut pun mendadak viral di media sosial.

Lagu ‘Pulau Samosir’ Dinyanyikan di Shanghai (Foto: Screenshot Video)

Pemilik akun Facebook Daniel Ompusunggu mengunggah video tersebut, Kamis (14/3/2019).

Baca Juga : Istri dan Anak Aiptu Sujadi Kompak Bantu Keluarga Terjebak Banjir Tol Ngawi

Loading...

“Sepertinya Industri musik di Indonesia maupun di Dunia uda boleh semakin melirik Lagu Batak. Karena setiap presentasi ke Luar negeri , semua peserta suka dengan lagu Batak. Artinya pasar untuk lagu Batak ini sangat luas,” tulis Daniel.

“Sama halnya seperti teman teman di Xiwai International School Shanghai yang turut menyanyikan salah satu lagu batak ‘Pulau Samosir’ arransemen Viki Sianipar. Meskipun mereka terlihat masih agak susah mengucapkan bahasa batak tapi mereka menikmatinya,” sambungnya lagi.

Dalam video tersebut tampak orang-orang yang berkumpul dalam sebuah ruangan bernyanyi bersama dengan pemandu lagu dengan sangat kompak.

Baca Juga : Viral, Pilot Garuda Indonesia Gunakan Bahasa Batak saat Menyapa Penumpang di Kabin Pesawat

“Apresiasi setinggi tingginya untuk seluruh pelaku seni , penyanyi dan pencipta lagu Batak. Terus berkarya dan kita tunggu lagu lagu Batak lainnya. I am so proud as Halak Batak,” ujar Daniel.

Berikut Video Lagu “Pulau Samosir” Dinyanyikan di Shanghai : 

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :