Kepala Sekolah SMPN 2 Deli Tua Terima Piagam Penghargaan Lencana Panca Warsa II

57

Deli Serdang, Lensawarga.com – Kepala Sekolah SMPN 2 Deli Tua Idris menggelar jumpa pers di ruang kerjanya di Jalan Satria, Mekar Sari, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Senin (17/12/2018).

Kepala Sekolah SMPN 2 Deli Tua Idris Saat Menerima Piagam Penghargaan Lencana Panca Warsa II

Kepsek SMPN 2 Deli Tua Idris memperoleh piagam dan Lencana Panca Warsa II dari Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan oleh Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, pada Apel Besar Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Deli Serdang di Alun-Alun Pemkab Deli Serdang pada hari Rabu (12/12/2018) lalu.

Baca Juga : Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Deli Tua Ukir Prestasi Nasional

Idris yang juga Waka Binamida Kwartir Ranting (Kwarran) pertama sekali menyampaikan Puji syukur kepada Allah yang Maha Kuasa atas penghargaan yang ia terima.

“Saya bangga kepada seluruh anak-anak didik terutama pelatih, para guru yang juga ikut berperan serta mendukung Pramuka, tanpa kerja keras dan kerja sama yang baik, semuanya ini tidak dapat kita raih penghargaan di akhir tahun 2018,” ujarnya.

Loading...

“Untuk itu saya mengajak kita semua, agar semakin mencintai Pramuka, dan yakinlah, bahwa Pramuka bisa mencetak pemimpin bangsa yang Pancasilais dan berkarakter sekaligus penataan mental disiplin ala militer, yang dapat bermanfaat bakal modal masa depan yang menjanjikan,” sambungnya.

Idris juga berharap kepada pemerintah, khususnya pemerintah Kabupaten sampai Kecamatan, apabila nantinya ada anggota Pramuka mau mengadakan audensi agar pemerintah dapat memberi dukungan.

Diakhir jumpa persnya, Idris menjelaskan, ada 185 orang yang mendapat piagam dan Lencana Panca Warsa untuk Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga : Kiambang Bertaut, Film Hasil Garapan SMP Negeri 2 Deli Tua, Layak Ditonton!

Dari Kwarran Deli Tua ada 5 orang, yaitu Tito Irwanto (Wakasek SMPN 2 Deli Tua), Hj. Salmiah (Korwil Delitua/Ka.Kwarran Deli Tua), Fauziah Noor Siregar (Ka. SMPN 1 Delitua), Suhermanto (Sek. Kwarran Deli Tua) Edi (Pengurus Kwarran Deli Tua),” sebut Idris.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :