Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Deli Tua Ukir Prestasi Nasional

Lubuk Pakam, Lensawarga.com – Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Deli Tua, Idris, S.Pd, M.Si, mendapat piagam tanda kehormatan ‘Satyalancana Karya Satya XX Tahun’ dari Presiden Repulik Indonesia Joko Widodo.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Deli Tua Idris

Hal tersebut diungkapkan Idris kepada Lensawarga.com, Sabtu (01/12/2018). Idris mengatakan, bahwa Piagam tersebut diserahkan oleh Bupati Kabupaten Deli Serdang, H. Ashari Tambunan pada upacara HUT Korpri Ke-47 di halaman Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam (29/11/2018).

Baca Juga : Bupati Soppeng Raih Penghargaan Tingkat Nasional Sebagai Bupati Terbaik dalam Peningkatan Status Pembangunan Desa

Loading...

“Saya menyampaikan rasa syukur dan terimah kasih kepada bapak Presiden Republik Indonesia dan juga Bupati Kabupaten Deli Serdang, atas anugerah Piagam Satyalancana XX Tahun ini,” kata Idris.

“Tentunya dengan Penghargaan ini akan semakin menambah motivasi saya untuk berbuat lebih baik, dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Deli Serdang yang kita banggakan dan kita cintai “, sambung Idris.

Ia juga menuturkan, bahwa baru-baru ini, tim Pencak Silat SMP Negeri 2 (SMPN 2) Deli Tua berhasil mendapat 2 medali emas, 2 medali perak dan 11 medali perunggu dalam kejuaraan Pencak Silat Garuda Sakti Cup ke –VI se-Sumatera Utara tanggal 11-14 November 2018 yang diadakan di GOR Serbaguna, Lubuk Pakam.

Dibulan Oktober 2018 lalu, SMP Negeri 2 Deli Tua juga telah memproduksi Film Pelajar yang berjudul “Kiambang Bertaut” dan sudah disiarkan di TVRI Sumut pada tanggal 29 Oktober 2018.

Baca Juga : Kiambang Bertaut, Film Hasil Garapan SMP Negeri 2 Deli Tua, Layak Ditonton!

“Insya Allah akan diikutkan dalam pestival film pelajar nasional, itu disampaikan oleh Ketua Persatuan Artis Seluruh Indonesia (PARSI) Sumut, Indra Teruna, sebagai pembimbing pembuatan film pelajar ini,” ujar Idris.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :