Kejati Sumut Tetap Proses Hukum Oknum Jaksa MP

Medan, Lensawarga.com – Terkait oknum Jaksa bernisial MP yang bertugas di Kejari Toba Samosir (Tobasa) yang ditangkap oleh anggota Polsek Medan Baru beberapa Minggu yang lalu di Kecamatan Pancur Batu, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) menegaskan tidak akan tebang pilih, proses hukum oknum Jaksa MP akan dilakukan.

Kasipenkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian

Oknum Jaksa MP diduga melakukan perbuatan tindak pidana hukum diduga menggelapkan mobil dan Uang ratusan Juta rupiah.

Baca Juga : Kapolda Sumut Tinjau Penertiban Terminal Amplas

Loading...

Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian dalam wawancara secara eksklusif menjelaskan, pihaknya tetap berkoordinas dengan penyidik Polsek Medan terhadap penyelidikan.

“Bahwa segala sesuatunya, pemberitahuan penyelidikan segera dikirimkan supaya kita tindaklanjuti untuk dapat disidangkan oleh kejaksaan di pengadilan,” tegas Sumanggar saat ditemui diruang kerjanya di Jalan AH. Nasution No. 1C, Kecamatan Medan Johor, Kelurahan Pangkalan Mansyur.

Baca Juga : Mantap, Pertemuan Pangdam I/BB dengan Kapolda Sumut Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

Dia menambahkan, “Siapa pun dia, kalau sudah melakukan perbuatan tindak pidana. Kita semuanya sama di mata Hukum, siapapun dia tanpa tembang pilih, kita akan proses di pengadilan. Terkait hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Medan Baru, saat ini kita tunggu hasil perkembangan penyelidikan. Dalam proses selanjutnya di pengadilan, harus ada surat ijin dari kejaksaan Agung RI,” tutup Sumanggar.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :