Kecewa pada Imigrasi, Maria Ozawa (Miyabi) Ngaku Tak Ingin ke Indonesia Lagi - Lensa Warga
News

Kecewa pada Imigrasi, Maria Ozawa (Miyabi) Ngaku Tak Ingin ke Indonesia Lagi

Jakarta, Lensawarga.com – Mantan bintang film panas Maria Ozawa alias Miyabi sangat kecewa dengan perlakuan pihak Imigrasi Denpasar kepada dirinya. Maria mengaku tak ingin lagi menginjakkan kaki di Indonesia.

Maria Ozawa (Istimewa)

Dilansir detikcom, Barbie Nouva, Teman yang mendampingi Maria Ozawa saat diperiksa di Imigrasi Denpasar, Rabu (07/11/2018) mengungkapkan kekesalan Maria saat petugas Imigrasi memeriksanya.

Baca Juga : Istri Setya Novanto, Si Cantik Deisti Akui Kembalikan Rp 5 M ke KPK Ganti Duit Munaslub Golkar

“Iya Maria (Ozawa) dan manajernya sudah pulang. Dia kecewa banget dan bilang nggak akan pernah nginjak Indonesia lagi,” cerita Barbie Nouva.

“Dia bilang, Barbie, kalau kamu mau ketemu, datang saja ke Manila,” lanjut Barbie.

Sebelumnya diberitakan Maria Ozawa yang juga dikenal dengan nama Miyabi diperiksa pihak Imigrasi Denpasar. Namun setelah dipastikan tak melanggar dokumen apapun, Miyabi pun dilepas.

Miyabi datang ke Bali untuk menghadiri acara ulang tahun Barbie Nouva, salah satu sahabatnya di Indonesia.

Maria Ozawa alias Miyabi merasa dijebak saat diperiksa di kantor Imigrasi Klas I Denpasar. Miyabi menyebut pegawai imigrasi sengaja mencari informasi dan mengambil paspor dirinya agar dia mendatangi kantor imigrasi.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata membantah hal tersebut. Dia menjelaskan, petugas imigrasi di lapangan sudah melakukan hal sesuai prosedur.

“Dia datang 5 November dengan bebas visa. Tanggal 6 November menghadiri pesta ulang tahun. Imigrasi mengadakan operasi tertutup untuk pengawasan kegiatan itu. Setelah mengikuti kegiatan sampai jam 12 malam, sesuai dengan standar operasi memperkenalkan diri,” kata Teodorus, Rabu (07/11/2018).

“Petugas meminta dokumen untuk melaksanakan pemeriksaan. Yang bersangkutan datang ke imigrasi untuk klarifikasi karena yang bersangkutan pagi ini harus pulang, memaksa ikut ke kantor imigrasi biar selesai malam itu juga,” lanjutnya.

Terkait adanya pihak imigrasi yang menjebak meminta selfie bersama Miyabi, Teodorus mengatakan hal itu tidak terjadi. Sebab kondisi kantor pada saat itu sudah sepi.

Baca Juga : Kekhawatiran Dubes RI: Jangan Sampai Rizieq Ditangani Lembaga Superbodi

“Kita tanya ke petugas normatif aja. Di kantor ada proses pemeriksaan. Dia (Miyabi) pulang dari kantor 01.30 WITA malam. Mana ada orang di kantor? Yang ada orang justru di pesta tapi itu kan hanya undangan saja. Kita paham secara psikologis orang yang habis diperiksa kesannya secara emosional. Normatif saja,” jelas Teodorus.

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar