Kecelakaan Maut, Mobil Dump Truck Lindas Bocah PAUD Hingga Tewas

287

Humbahas, Lensawarga.com – Kecelakaan maut terjadi di desa Dolok Margu, Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) pada Selasa (12/3/2019) sekitar Pukul 10.30 WIB, mobil dump truck lindas bocah RS berusia 6 tahun hingga tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan.

Korban Dievakuasi ke RSUD Doloksanggul

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Humbahas, Aiptu Syahril Purba membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan bahwa pengemudi mobil berinisial DS (40) warga desa Lae Rias Kabupaten Dairi beserta barang bukti 1 unit mobil Dump Truck telah diamankan.

Baca Juga : Isu Penculikan Anak, Kapolres Humbahas Ajak Masyarakat Jangan Resah dan Main Hakim Sendiri

“Iya kejadiannya di desa Dolok Margu sekitar pukul 10.30 WIB, korban meninggal ditempat, kondisinya kepala pecah dan beberapa tulang patah, saat ini pengemudi beserta mobilnya sudah diamankan di Polsek Doloksanggul,” ujar Aiptu Syahril saat dihubungi via pesan singkat.

Barang Bukti Mobil Dump Truck yang Telah Diamankan

Dirinya juga menerangkan kronologis kejadian tersebut, mobil dump truck dengan nopol BB 8686 CJ datang dari arah Doloksanggul menuju arah Siborong-borong melindas korban yang berada di beram jalan sebelah kiri searah dengan mobil dump truck sesaat setelah menyeberang dari sisi kanan jalan.

Loading...

“Korban baru saja menyebrang dari sisi kanan menuju sisi kiri jalan seketika itu mobil dump truck dengan nopol BB 8686 CJ yang dikemudikan DS melindas korban, naas korban langsung meninggal ditempat,” terangnya.

Terakhir, Aiptu Syahril Purba menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati ketika mengemudikan kendaraan, dirinya juga mengharapkan agar orang tua selalu mendampingi anaknya, terutama ketika menyeberang di jalan raya.

Baca Juga : Terjatuh, Operator Wales Tewas Terlindas

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada dalam berkendara, kepada orang tua juga kami harapkan untuk selalu mendampingi anaknya ketika berjalan atau menyeberang dijalan raya,” ujarnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :