Kebakaran di Pasar Petisah Medan, 5 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Medan, Lensawarga.com – Kebakaran kembali terjadi di Kota Medan tepatnya di Pasar Petisah Lantai 1 Jalan Nibung Utama, Senin (13/08/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kondisi Salah Satu Kios di Blok C Pasar Petisah Medan Yang Terbakar

Dari keterangan yang diperoleh oleh saksi mata yang bertugas jaga malam Roy Hutapea (29) menjelaskan, bahwa kebakaran terjadi dari titik api dimulai dari meteran Kios No. 118 yang berada di blok C. Melihat kios tersebut terbakar, Roy kemudian melaporkan kepada atasannya dan langsung memanggil petugas pemadam kebakaran.

Baca Juga : Puluhan Anak Dibawah Umur Yang Lagi “Enjoy” Terjaring Razia

5 unit mobil pemadam kebakaran pun tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api, sekitar 2 jam kemudian api berhasil dipadamkan dan beruntung api tak sampai menyambar seluruh kios dan isi dari kios masih tetap aman dan tidak terbakar, namun ada beberapa bagian yang terbakar diantaranya meteran, kabel dan plafon blok C.

Plafon Kios di Blok C Terbakar

Meskipun saat ini kerugian belum bisa ditaksir, namun kerusakan yang terlihat jelas dari beberapa bagian yang terbakar tentunya akan memerlukan biaya yang cukup besar untuk dapat memperbaikinya kembali.

Loading...

Sampai saat ini pemilik kios dan penyewa masih mengemasi barang dagangannya dan direncanakan butuh proses selama seminggu untuk melakukan renovasi kembali kios.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :