Kawasan Peredaran Narkoba Jalan Denai Diseser Sabhara Polrestabes Medan

Medan, Lensawarga.com – Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polrestabes Medan dengan mengerahkan kekuatan berskala besar kembali menyeser lokasi peredaran narkoba di jalan Denai Gang Jati II, Jumat (07/09/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Satsabhara Polrestabes Medan Saat Mengamankan Terduga Pemakai Narkoba

Dari lokasi Polisi berhasil mengamankan 10 orang, 7 diantaranya adalah pemakai narkoba dan sisanya pemain jacpot.

Razia ini dipimpin langsung oleh AKBP Sonny Siregar dan berhasil mengamankan barang bukti 1 paket sabu ukuran kecil, bong sabu, 1 unit HP dan 4 unit mesin judi jacpot.

Baca Juga : Tim Pegasus dari 4 Polsek Medan Hunting Premanisme

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melalui Kasat Sabhara pada awak media menjelaskan, bahwa penindakan terhadap kawasan peredaran narkoba ini adalah perintah Kapolrestabes Medan yang menerima informasi dari masyarakat bahwa lokasi tersebut sering di jadikan tempat peredaran narkoba.

Loading...

“Ini adalah perintah pimpinan saya bang, bapak Kapolrestabes Medan, untuk menggempur kawasan peredaran narkoba sebagai upaya untuk menekan dan membatasi ruang gerak para pelaku narkoba dan info lokasi tempat beredarnya narkoba ini diterima Kapolrestabes dari masyarakat,” ucap Sonny.

Baca Juga : Kapolda Sumut Naik Pangkat Jadi Irjen Pol

Tambahnya lagi, tersangka pelaku narkoba diserahkan ke piket Satres Narkoba, sedangkan mesin jackpot langsung diamankan di Satsabhara Polrestabes Medan di jalan Putri Hijau.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :