Karena Cemburu, Pria Tua Ini Tegah Bunuh dan Buang Jasad Gadis Cantik

1195

Asahan, Lensawarga.com – Berawal karena cemburu, pria tua yang bernama Juliadi Lubis (51) duda yang pernah 3 kali menikah ini tega membunuh gadis cantik yang bernama (korban), Winda Wulansari (29), yang jasadnya dibuang di pinggir Jalan Dusun I Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan pada Selasa (20/04/2021) lalu.

Korban Pembunuhan, Winda Wulansari (29) dan Pelaku, Juliadi Lubis (51)

“Motifnya cemburu. Kita jerat Pasal berlapis. Kita sangkakan Pasal 340 Subsider Pasal 338 Subsider Pasal 351 ayat (3) KUHPidana,” tegas Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK kepada wartawan saat menggelar Press Rilis, Jumat (23/04/21) sore dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Ramadhani SH MH, Kapolsek Bandar Pulo AKP AY Siregar SH dan Kanit Jahtanras Iptu Moelyoto SH.

Baca Juga: GMKI Desak Walikota Mencabut Perwa Pematangsiantar No 4 Tahun 2021

Lebih lanjut AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, bahwa pelaku ini diamankan di sekitaran Tanjung Gusta Medan pada Rabu (21/04/2021) malam lalu.

Dimana pelaku ini, memakai mobil carteran dengan BK 1831 RA warna merah tipe Honda milik saksi Khaidir Tanjung sekitar jam 3 sore.

Loading...

“Pelaku memakai mobil tersebut, untuk membuang jasad korban, dan untuk melancarkan aksinya pelaku dibantu 1 temannya, yang masih dalam pengejaran. Pelaku terpaksa kita lakukan tindakan terukur di kedua betisnya karena coba melawan saat akan diringkus,” kata AKBP Nugroho.

Sementara itu AKBP Nugroho menjelaskan, bahwa hasil yang dikeluarkan tim medis dari hasil visum dokter forensik, korban disebut meninggal dunia secara tidak wajar.

“Korban diduga mati lemas (asfiksia), karena adanya penekanan pada leher disertai adanya trauma kekerasan benda tumpul pada dada bagian atas. Ini lah hasil yang dikeluarkan dari ahlinya tim medis,” tegasnya.

Baca Juga: Sebanyak 57.799 Kg Sabu dan 5000 Extacy, Kapolda Sumut Pimpin Press Rilis di Mapolres Asahan

Mengakhiri Press Rilisnya, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menghimbau kepada satu pelaku yang masih dalam pengejaran, untuk segera menyerahkan diri. (RD-A)

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :