Kapolsek Percut Sei Tuan Berbagi Nasi Bungkus kepada Fakir Miskin di Jumat Berkah

29

Medan, Lensawarga.com – Sebanyak 150 nasi bungkus di bagikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan bersama Kanit Lantas Iptu JH Panjaitan, Kanit Reskrim Iptu MK Daulay dan personil Polsek Percut Sei Tuan lainnya kepada tukang sapu, pemulung, abang betor dan fakir miskin, Jumat (26/10/2018) di halaman Sat Lantas Polsek Percut Sei Tuan Jalan Willem Iskandar, Medan sekitar Pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri Saat Membagikan Nasi Bungkus Kepada Seorang Warga

Acara Jumat Berkah ini sudah menjadi agenda kegiatan rutin Polsek Percut Sei Tuan, guna membangun komunikasi yang lebih baik sebagai wujud kepedulian dalam berbagi kepada sesama dan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat khususnya tukang sapu, pemulung, abang betor dan fakir miskin.

Baca Juga : 4 Kota dan 10 Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara Ikuti Lomba KIM

“Tidak hanya nasi bungkus, kita juga membagi sembako dan mengunjungi rumah penduduk di wilayah hukum Percut Sei Tuan,” ujar Kapolsek saat di temui di halaman Sat Lantas Percut Sei Tuan.

Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian kepada mereka dan mendoakan agar pihak Kepolisian selalu diberi kesehatan dan selalu dekat dengan masyarakat yang berada di wilayah Percut Sei Tuan.

Loading...

Baca Juga : Kompol Faidil Zikri Lakukan Pemeriksaan Ruang Tahanan Polsek Percut Sei Tuan

“Kami merasa senang dan bangga dengan polisi saat ini, yang mau turun langsung untuk menjalin silaturahmi kepada kami warga disini,” ujar salah seorang warga sekitar.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :