Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Khairiah Medan

Medan, Lensawarga.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Khairiah Jalan Rahmadsyah, Gang Subur, Medan, Minggu (04/11/2018) pagi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Berfoto Bersama Jamaah Masjid Khairiah

Kegiatan Sholat Subuh ini dihadiri oleh Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Khairiah Ustadz Sasmita, Kanit Intel Polsek Medan Area Iptu Samson Sembiring, Personel Polsek Medan Area, Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jamaah Masjid Khairiah yang melaksanakan sholat Subuh.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Bersama Walikota Medan Jadi Saksi Acara Pernikahan

Loading...

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Khairiah Medan, dan dilanjutkan dengan kegiatan Sholat Subuh berjamaah.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, bahwa kegiatan sholat subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yakni mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Baca Juga : Korban Pengeroyokan di Jalan Luku V Meninggal, Kapolrestabes Medan Melayat ke Rumah Duka

“Program kami salah satunya adalah memakmurkan masjid yaitu, Sholat Subuh berjamaah ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk membangun kedekatan kepada Allah Swt dan masyarakat serta menyampaikan informasi,” ujar Dadang.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :