Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Muspika dan Warga di Mesjid Al Ridho

Medan, Lensawarga.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Al Ridho Jalan Pembangunan, Kelurahan Helvetia Timur bersama Muspika Medan Helvetia, Jumat (16/11/2018).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Saat Memberikan Tausiyah di Mesjid Al Ridho

Kegiatan Sholat subuh ini di hadiri oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, Wakapolsek Medan Helvetia AKP Zulkifli Harahap, Kanit Binmas Iptu N. Manurung, Kanit Intel Ipda MS Hasibuan dan Panit 2 Intel Aiptu Nizar Nasution serta beberapa personil Bhabin dan lainnya, turut dalam kegiatan sholat subuh ini Camat Medan Helvetia M. Yunus dan Lurah Helvetia Timur Andre dan beberapa Kepala Lingkungan Helvetia Timur dan Mantan Sekda Kota Medan Syaiful Bahri Lubis.

Baca Juga : Kombes Pol Dadang Hartanto Sholat Subuh Berjamaah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kehadiran Kapolrestabes Medan di Mesjid Al Ridho ini langsung di sambut oleh Syaiful Bahri dan Ketua BKM Mesjid Al Ridho Ucok Nasution, Kapolsek dan Wakapolsek serta Camat Helvetia dan Lurah Helvetia Timur dan beberapa warga yang akan mengikuti sholat subuh berjamaah.

Dalam pelaksanaan sholat subuh ini, bertindak sebagai Muazin sholat subuh Naam dan Imam Ustadz Muhammad Rony Siregar dan jamaah 100 orang yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu.

Loading...

Usai dari sholat subuh berjamaah Kapolrestabes Medan menyampaikan, ucapan rasa terima kasih kepada jamaah yang mengapresiasi atas kehadirannya dalam kegiatan sholat subuh berjamaah ini.

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan memberikan kata sambutan serta menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dalam Progam Satgas Nusantara dari Polrestabes Medan Bidang Management Sosial, melalui kegiatan subuh berjamaah ini menjalin keakraban dan komunikasi yang baik terhadap warga masyarakat dan menambah keimanan dan keikhlasan dalam menjalankan Ibadah,” ucap Dadang.

“Jadilah seorang Muslim yang Rahmatan Lil Alamin yang bermanfaat bagi kehidupan di dunia serta akhirat tidak menyebarkan ujar kebencian pada orang lain dan memberikan kesejukan terhadap orang lain, saat ini Kita sedang menjalankan pesta Demokrasi (kampanye), janganlah menjadikan Agama untuk menghasut serta memfitnah orang lain, marilah Kita saling menjaga satu antara lainnya,” sambungnya.

Dadang juga mengharapkan agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan hasutan ujar kebencian terhadap orang lain, baik melalui Media Sosial atau pun berinteraksi langsung, apa lagi sampai mengarah ke SARA.

“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, jadilah seorang Muslim yang Rahmatan Lil Alamin yang bermanfaat bagi kehidupan di dunia serta akhirat,” ujar Kapolrestabes Medan mengakhiri.

Usai melaksanakan kegiatan Sholat subuh berjamaah, Kapolrestabes Medan memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan temu ramah dan foto bersama jamaah Mesjid Al Ridho.

Ketua BKM Mesjid Al Ridho Ucok Nasution yang mewakili warga serta jamaah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto atas kehadirannya dan berkenan memberikan Tausyiah.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jamik

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolrestabes Medan yang telah memberikan bimbingan kepada warga Jalan Perjuangan terutama jamaah Mesjid Al Ridho pada hari ini, yang mana terlihat juga hadir Kapolsek Medan Helvetia serta jajarannya, serta Camat Medan Helvetia juga hadir beserta perangkatnya, Saya harapkan marilah kita sama-sama menjaga Kota Medan khususnya Medan Helvetia ini,” kata Ucok.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :