Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Sidak ke Polsek Medan Area

821

Medan, Lensawarga.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mendatangi Polsek Medan Area di Jalan Semeru No 14, dalam rangka melakukan inspeksi mendadak (sidak), Kamis (18/08/2018) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Sidak ke Polsek Medan Area

Kedatangan Kapolrestabes Medan di sambut oleh Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi, Kanit Intel Iptu S Sembiring, Kanit Reskrim Iptu P. Hutagaol.

Baca Juga : Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pinggir Sungai

Dalam sidak kali ini, Kombes Pol Dadang Hartanto melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Markas Komando (Mako) dan berdialog dengan para personel Polsek Medan Area.

Orang nomor satu di Polrestabes Medan itu berpesan kepada seluruh personil Polsek Medan Area agar lebih serius dalam menjalankan tugas, terutama melayani masyarakat agar selalu waspada dalam menjalankan tugas.

Loading...

“Saya ingin, kepada seluruh personel Polsek Medan Area untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat serta selalu waspada saat melaksanakan piket,” kata Dadang.

Selanjutnya, Dadang melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di Masjid AR-Ridwan yang tidak jauh dari Mako Polsek Medan Area dan seluruh personel Polsek Medan Area didampingi oleh Nazir Masjid Sofyan Siregar.

Selesai sholat, Kapolrestabes Medan pun berbincang-bincang dengan para masyarakat sekitar yang tinggal di wilayah Mako Polsek Medan Area.

Dalam kesempatan ini, Kapolrestabes menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal mereka masing-masing.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Hadiri Penyambutan Jemaah Haji Kota Medan

“Kegiatan ini akan terus dilakukan kepolisian agar semakin mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkasnya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :