Kapolrestabes Medan Himbau Mitra Grab Medan

97

Medan, Lensawarga.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menghadiri kegiatan Grab dalam rangka Pesta Juara Kota di Lapangan Merdeka Medan Jalan Pulau Pinang Kesawan Medan, Minggu (11/11/2018).

Kombes Pol Dadang Hartanto Bersama Mitra Grab

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Medan DZulmi Eldin, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini, Kepala kantor BPJS Kota Medan, Wakil Manager Grab Bike Medan Imanuel, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing, Kapolsek Medan Barat Kompol Coki sentosa Meliala, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurpelani, Kadispora Kota Medan dan Mitra GrabBike medan.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Hari Pahlawan di Mapolrestabes Medan

Awal kegiatan dimulai dengan Menyanyikan lagu indonesia raya, Kata Sambutan Kapolrestabes Medan, Kata Sambutan Walikota Medan, Sosialisasi Keselamatan berkendaraan,penyerahan plakat/souvenir ke tamu VIP, Penghargaan Mitra GrabBike Terbaik, Sesi berbagi dengan Mitra pengemudi Grab.

Acara Pesta Juara Kota diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para mitra Grab dan memberikan Apresiasi kepada mitra Grab dan sebagai wadah komunikasi antara Grab dengan Mitra Grab.

Loading...

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, memberikan Himbauan kepada Mitra Grab agar tidak mudah terprovokasi yang dapat menimbulkan bentrokan, masalah berita Hoax ketika akan mensharing baca dulu yang benar atau apalagi isu sara dan Konflik.

Baca Juga : Grab Medan Community Peduli Korban Gempa Lombok

“Mari kita bekerjasama,kami pihak kepolisian membuka lebar untuk berkomunikasi. Mari kita jaga kota Medan ini secara bersama- sama, kalau kita kompak, kita jago, insaallah Medan kondusif,” ucap Dadang.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :