Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi - Lensa Warga
News

Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Medan, Lensawarga.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pimpin upacara dalam pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan pengecekan Kesiapan Personel Polrestabes Medan yang dilaksanakan di lapangan apel Polrestabes Medan, Rabu (03/10/2018) Pukul 07.00 WIB.

Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Kegiatan apel ini turut hadir Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Para Kasi serta personel jajaran Polrestabes Medan.

Baca Juga : Ini Pesan Panglima TNI Kepada Seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Yang Naik Pangkat

Adapun Personel yang berprestasi sebanyak 89 orang terdiri dari Personel Reskrim Polrestabes Medan, Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Kota bersama personel Reskrim, Kapolsek Medan timur bersama personel Reskrimnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, bagi anggota yang berprestasi akan mendapatkan reward dan anggota yang bermasalah akan mendapatkan punishment.

“Personel yang berprestasi akan menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, untuk kedepan yang bisa kita sampaikan ke anak dan cucu kita bahwa kita dulu mengabdi di Polri dan berprestasi. Bagi anggota yang berprestasi itu sangat baik dan memotivasi rekan-rekannya yang lain untuk bisa berprestasi juga dan bagi anggota yang ada di bagian masing-masing agar termotivasi juga untuk berprestasi dimanapun bertugas,” kata Kapolrestabes Medan.

Baca Juga : Mesin Perpanjang SIM Portabel Kini Hadir di Polres Cilacap

Lanjut Kapolrestabes Medan, “Rekan yang mendapatkan pin adalah pin pencapaian atau target khusus yang menonjol, viral dan atensi pimpinan rekan-rekan kita juga ada yang mendapatkan bendera hitam yang kurang dalam penanganan kasus narkoba, karena kasus narkoba menjadi atensi bagi kita semua, agar para Pimpinannya lebih mendukung anggotanya untuk penindakan kasus narkoba dan dalam penanganan narkoba tidak harus di wilayah hukum Polsek masing-masing,” ujarnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Abdul Meliala

Tinggalkan Komentar