Kapolres Simalungun Temu Ramah dengan Komunitas Bold Experience Siantar-Simalungun

Siantar, Lensawarga.com – Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan menggelar temu ramah dengan seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam Community (Komunitas) Binaan Bold Experience di Aspol Simalungun Jalan Sangnawaluh Siantar, Jumat (1/2/2019) Pukul 22.30 WIB.

Kapolres Simalungun Temu Ramah dengan Komunitas Bold Experience Siantar-Simalungun

Dalam acara tersebut Kapolres sekaligus melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) kepada Komunitas Bold Experience Siantar-Simalungun.

Baca Juga : Kapolres Simalungun Pimpin Penandatanganan MoU Pengamanan Objek Vital

Loading...

Bertujuan untuk menyemarakkan kegiatan Millennial Road Safety Festival, Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan didampingi Kanit Regident Ipda Jonni Sinaga dan Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah Batubara melaksanakan sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival Polres Simalungun yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Pebruari 2019 di Lapangan Aspol Polres Simalungun, Jl. Sangnawaluh, Pematang Siantar.

Acara temu ramah tersebut juga untuk mengajak para Komunitas Bold Experience yang terdiri dari Honda Jazz, Lancer, HBC Siantar-Simalungun, BMC Siantar-Simalungun, YNCI, S2TC, SGCI, VISS Siantar-Simalungun, NMAX Riders agar ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan Millennial Road Safety Festival Polres Simalungun sehingga harapannya dapat mewujudkan “Millennial yang cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang”.

Pada kegiatan sosialisasi ini diawali dengan Kata sambutan Kanit Regident Ipda Jonni Sinaga mewakili Kasat Lantas dan diteruskan penjelasan rangkaian kegiatan MRSF Polres Simalungun dan pelaksanaan Konvoi dimulai tanggal 23 Februari 2018 hingga Acara puncak Millennial Road Safety Festival, selanjutnya sesi tanya jawab dan dilanjutkan komitmen dukungan Komunitas untuk menyukseskan kegiatan MRSF Polres Simalungun dan untuk menyukseskan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019.

Baca Juga : Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Pemakaman Bripka Juliston Hutauruk

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan dengan seluruh anggota komunitas yang tergabung di Community Binaan Bold Experience yang berjalan aman dan hikmat.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :