Kapolres Pematangsiantar Terjun Langsung ke Lapangan Memantau Arus Lalu Lintas Menuju Parapat

Siantar,  Lensawarga.com – Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu bersama Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan terjun langsung ke lapangan, untuk memantau arus lalu lintas (lalin) menuju kota Parapat yang dipusatkan di Jalan Parapat Simpang 2 depan jembatan Timbang, Rabu (26/12/2018) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu Saat Memantau Arus Lalu Lintas Menuju Parapat

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penumpukan kendaraan di jalur menuju Parapat atau pun Jalan Seribu Dolok.

Baca Juga : Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Pancur Batu Himbau Pengendara Gunakan Jalan Alternatif Menuju Berastagi

Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun berkolaborasi melakukan rekayasa lalin dengan cara buka tutup dari arah jalur kota Pematangsiantar menuju kota Parapat, dan dari arah Parapat menuju kota Pematangsiantar. Begitu juga dari arah Jalan Saribu Dolok menuju kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar menghimbau kepada para pemudik agar mematuhi rambu lalu lintas dan petunjuk dari petugas di lapangan dalam pengalihan jalur.

Loading...

Selain untuk mengantisipasi kemacetan ataupun penumpukan kendaraan di Simpang Dua, Kapolres juga mengharapkan kepada pemudik yg menuju Parapat agar menggunakan jalur dari Jalan Melanthon Siregar menuju Jalan Bahkora maupun Jalan Manunggal Raya.

Baca Juga : Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat

“Sejauh ini secara keseluruhan situasi arus mudik di Pematangsiantar masih sangat lancar, aman dan terkendali,” ujar Heribertus.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :