Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat dan Kapolsek

45

Siantar, Lensawarga.com – Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu pimpin upacara Serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Siantar Utara dan Kapolsek Siantar Barat yang bertempat di lapangan upacara Polres Pematangsiantar, Senin (17/12/2018) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kasat dan Kapolsek

Adapun sertijab yang dilakukan yaitu dari Wakapolres dari Kompol Joni Sitompul ke Kompol Amakhoita Hia, Kasat Narkoba dari AKP Erwin Tito kepada AKP Eduar,  Kasat Binmas dari AKP M. Yusuf Surbakti kepada AKP Hasmarullah,  Kapolsek Siantar Utara dari AKP Juhriansyah P. Matondang kepada AKP Lintas T. Pasaribu dan Kapolsek Siantar barat dari Iptu Armada Simbolon kepada Iptu Subagia.

Baca Juga : Pesta Sabu di Dalam Hotel, 6 Pria ini Ditangkap Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan melalui momentum Sertijab ini diharapkan dapat meningkatkan etos kerja, semangat dan kesegaran baru khususnya kepada seluruh personil dan juga kepada seluruh jajaran Polres Pematangsiantar agar hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri.

“Keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri,” ujar Heribertus.

Loading...

Kapolres Siantar itu juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas dan dedikasi dengan baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan saya juga mengucapkan kepada ibu Bhayangkari pejabat yang lama, banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala pengorbanan dan kesetiaan ibu dalam mendampingi suami, serta dalam membina organisasi Bhayangkari dengan baik,” ucapnya.

Heribertus juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang mengganti posisi dari pejabat sebelumnya di jajaran Polres Pematangsiantar.

Baca Juga : Jalin Silaturahmi, Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu Kunjungan ke Mako Denpom 1/I BB Kota Pematangsiantar

“Selamat bergabung dan cepat menyesuaikan diri di Polres Pematangsiantar, dimana saat sekarang ini sedang berlangsung Ops Mantap Brata Toba serta Ops Nusantara 2018, untuk itu diharapkan kepada pejabat yangg baru dapat lebih meningkatkan kinerja untuk mendukung kegiatan ini. Dan kepada Ibu Bhayangkari yang baru saya mengucapkan selamat bergabung dengan Bhayangkari Cabang Pematangsiantar agar kedepannya diharapkan semakin kompak dan sejahtera,” ujar Kapolres Pematangsiantar mengakhiri.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :