Kapolres Pelabuhan Belawan Serahkan Trophy Juara Turnamen Sepak Bola

64

Deli Serdang, Lensawarga.com – Kapolres Pelabuhan Belawan serahkan Trophy kepada tim terbaik pada pertandingan sepak bola Agas Jaya Cup I, Minggu (16/09/2018) lalu sekitar Pukul 16.15 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Saat Menyerahkan Piala Bergilir Kepada Juara I Dari Tim Agas Jaya

Piala Top Skor, Pemain Terbaik oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Supriyanto, Kapolsek Hamparan Perak dan Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola.

Baca Juga : Grab Medan Community Peduli Korban Gempa Lombok

Dilanjutkan dengan Penyerahan Piala Trophy Juara III kepada Tim Kesebelasan BSBS Desa Hamparan Perak, Piala Trophy Juara II Tim Kesebelasan Sepak FC oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dan penyerahan Piala Bergilir kepada Juara I dari Tim Agas Jaya oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Agas Desa Hamparan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang ini turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Belawan Kompol Erinal, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Hazwar, Para Kasat, Wakapolsek dan Perwira Polres Pelabuhan Belawan, Danramil Kecamatan Hamparan Perak di Wakili Serda Wibowo dan Perwakilan Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Hamparan Perak, Pemain, Suporter dan Para Penonton.

Loading...

Acara dibuka dengan penyampaian Kata Pembukaan dari Ketua Panitia dan doa dibawakan oleh Al Ustad Abdul Mannan. Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Hamparan Perak atas dukungannya terhadap suksesnya kegiatan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan ini.

Baca Juga : Turnamen Sepak Bola Agas Jaya Cup I Resmi Dibuka Kapolres Pelabuhan Belawan

“Dalam suatu pertandingan sepak bola kalah menang itu sudah hal yang biasa, namun kita tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia atas kegiatan ini dan semoga kedepan kegiatan ini tidak berhenti dan tetap berlanjut,” ujar Ikhwan Lubis.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :