Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2018

37

Medan, Lensawarga.com – Setelah mengadakan turnamen bola voli, kali ini ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis kembali menggelorakan semangat olahraga dengan mengadakan turnamen Sepak Bola memperebutkan piala Kapolres Cup 2018.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Bersama Jajaran Saat Membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2018

Turnamen bola kaki yang memperebutkan piala Kapolres Belawan itu digelar di Dusun VII, Pulau Agas, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (08/12/2018) siang.

Baca Juga : Turnamen Sepak Bola Agas Jaya Cup I Resmi Dibuka Kapolres Pelabuhan Belawan

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, mewakili Dan Yon Marhanlan I Belawan Pasi Ops Marhanlan I Belawan Mayor Ahmad Yani, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, PJU Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, Dan Ramil Kecamatan Hamparan Perak Kapten Muctar, Camat Hamparan Perak Supranoto, dan Ustad M. Adami Sulaiman.

Ketua Panitia Tarjoni dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah peduli terhadap generasi muda khususnya dalam bidang olahraga sepak bola.

Loading...

“Pertandingan sepak bola piala Kapolres Cup juga sebelumnya sudah pernah dilakukan di tempat ini, dan kami masyarakat Hamparan Perak merasa bangga dan semoga prestasi Bapak Kapolres selalu sehat, kami berharap, agar para peserta pertandingan menjaga sportifitas dalam bertanding,” sambut ketua Panitia.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan salam hormat dan terimakasih kepada para tamu undangan serta para Panitia. Dimana kegiatan turnamen sepak bola Kapolres Cup ini, merupakan program pemerintah serta program kerja Kepolisian Negara RI untuk memajukan persepakbolaan di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kegiatan turnamen sepak bola ini, bertujuan untuk meningkatkan dan mencari generasi pemain sepak bola yang akan membawa nama bangsa dan negara khususnya wilayah Sumut hingga nantinya bisa mengikuti pertandingan di lapangan Gelora Bung Karno,” ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu.

Lanjut kata Ikhwan, dilaksanakannya turnamen ini supaya para generasi muda diharapkan dapat melakukan kegiatan yang positif untuk memajukan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia. Sehingga para generasi muda dapat menjaga agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Turnamen sepakbola ini dipandang perlu, berkaitan dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Dimana sebentar lagi kita akan menyambut kegiatan pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” tuturnya.

Ikhwan juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat tidak terpancing dengan adanya berita hoaks yang dapat memecah belah bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk ikut berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan peredaran gelap narkotika, yang mana peredaran narkotika sudah sangat mengkhawatirkan dan sangat merusak generasi bangsa,” harapnya.

Baca Juga : Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta Syafruddin: Saya Yakin Kali ini Persija akan Juara Liga I

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Muspika dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan para panitia melakukan tendangan bola pertama pertanda dimulainya kegiatan pertandingan sepak bola.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :