Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Santuni Anak Yatim

35

Medan, Lensawarga.com – Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah pada Jumat, (09/11/2018) Pukul 13.00 WIB di Rumah Singgah Jalan Veteran Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Santuni Anak Yatim

Pembagian makanan dan tali asih dimulai seusai Sholat Jumat kepada anak yatim di Rumah Singgah Sahabat Polres Pelabuhan Belawan, pembagian nasi juga dilakukan kepada Abang Becak dan wartawan yang datang ke rumah singgah.

Baca Juga : Kapolres Pelabuhan Belawan Peduli Pendidikan dan Pesantren

Selain itu juga dilaksanakan pembagian kaos sahabat polisi kepada abang becak dan jurnalis/wartawan yang berada di rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Loading...

Pemberian tali asih juga diberikan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto didampingi Wakapolsek AKP Ponijo, Kanit Binmas Iptu Sutrisno, FKPM dan Kepling 5 Kelurahan Tangkahan menyambangi rumah Pak Sampah di Lingkungan 5 Kelurahan Tangkahan.

Baca Juga : Tim Gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Muspika Tertibkan Bangunan Tanpa IMB

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Pak Sampah (77) yang sehari-hari menjadi pemulung dan tinggal sendirian di sebuah rumah, selain menjadi pemulung Pak Sampah juga mencari sayur kangkung liar untuk dijual ke pasar.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :