Kapolres Dairi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Warga dan Personil Atas Keberhasilan Dalam Mengungkap Kasus

490

Dairi, Lensawarga.com – Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan memimpin pelaksanaan kegiatan Apel dalam rangka Pemberian Piagam Penghargaan kepada warga masyarakat dan personil Polres Dairi yang berhasil dalam pengungkapan kasus pelaku tindak pidana pengancaman menggunakan senjata api di Halaman Apel Mapolres Dairi, Senin (17/09/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan Saat Memberikan Piagam Penghargaan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Dairi Kompol Togu Matanari, Kabag Polres Dairi, Para Kasat Polres Dairi, dan Staf Polres Dairi serta seluruh PNS Polres Dairi.

Baca Juga : Beredar Rekaman Polisi Diduga Lakukan Pungli, Ternyata Begini Ceritanya

Adapun 5 (lima) personil Sat Reskrim Polres Dairi serta 2 (dua) warga yang menerima Piagam Penghargaan yaitu Aipda Ferry Siregar, Bripka Johanes Simbolon, Brigadir Marom Butarbutar, Bripda Leonardo Manurung, Bripda Marupa Manalu dan Risno Purba serta Jonto Nababan yang mana kedua warga masyarakat ini, turut membantu Personil Sat Reskrim Polres Dairi dalam pengungkapan kasus di wilayah hukum Polres Dairi.

Dalam amanahnya, Kapolres Dairi menyampaikan bahwa pemberian Piagam Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan motivasi sebagai upaya meningkatkan kinerja personil Polres Dairi, dimana dalam menjalankan tugas dan perannya harus sesuai dengan amanat Perundang-Undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Loading...

Kapolres Dairi juga mengucapkan terimakasih kepada para personil Polres Dairi dan warga yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pengancaman dengan menggunakan senjata api di wilayah hukum Polres Dairi.

“Dengan adanya momen pemberian Piagam Penghargaan ini, Saya selaku Kapolres Dairi berharap kepada seluruh Personil Polres Dairi untuk kedepannya dapat lebih baik lagi bekerjasama dengan lapisan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Dairi yang lebih kondusif lagi terutama menjelang pemilu tahun 2019,” ujar Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan.

Ditambahkannya, “Hal ini bertujuan agar masyarakat lebih yakin dan percaya lagi kepada institusi Polri, terutama membantu tugas dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Dairi,” tuturnya.

Baca Juga : Warga Gang Seroja Dusun II Desa Sigara Gara Resah Akibat Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Kegiatan diakhiri dengan mengucapkan selamat dan sukses kepada para penerima Piagam Penghargaan dengan bersalam-salaman dan dilanjutkan dengan foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :