Kapolda Sumut Tegaskan Kepada Humas Polres Harus Mampu Bersinergi Dengan Pers - Lensa Warga
News

Kapolda Sumut Tegaskan Kepada Humas Polres Harus Mampu Bersinergi Dengan Pers

Medan, Lensawarga.com – Terkait maraknya aksi pemblokiran komunikasi via WhatsApp antara jurnalis dengan petinggi polisi, Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, angkat bicara. Kapolda Sumut berharap agar setiap Humas di Polres jajaran Polda Sumut wajib bersinergi dengan media dan pers.

Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto

Brigjen Pol Agus Andrianto menegaskan, agar Humas dapat menjalin komunikasi yang baik kepada para insan pers saat hendak dikonfirmasi terkait pemberitaan, supaya informasi yang disampaikan kepada masyarakat tetap akurat dan terpercaya.

Baca Juga : Warga Teluk Nibung Meninggal Di Masjid

“Kita tau bahwa yang bertugas melayani awak media adalah Humas di Polres dan humas harus bisa memanage media dengan baik,” kata Kapolda Sumut kepada wartawan, Selasa (28/08/2018).

Jenderal bintang satu ini menyampaikan bahwa maraknya pemblokiran pesan WhatsApp kepada awak media bukanlah hal yang baru. Maka kita harus tetap mencari solusi dan menjalin komunikasi yang baik.

Baca Juga : Ini Asus ZenBook Terbaru Yang Tampil Nyaris Tanpa Bezel

“Ya, Kita harus bersinergi dan memahami tugas para pimpinan di Polres itu sibuk. Para Kasatwil sangat bergantung pada situasi dan kondisi yang dihadapi dan yang sedang fokus mereka kerjakan. Maka disarankan konfirmasi ke Humasnya,” pinta Brigjen Pol Agus Andrianto.

Bagikan :

Tentang Penulis

Sudin Pasaribu