Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Resmikan Kegiatan Millennial Road Safety Festival di Lapangan Benteng

Medan, Lensawarga.com – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto resmi membuka kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar di Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka Medan, Minggu (3/3/2019). Acara dimulai dengan jalan santai pukul 06.00 WIB.

Millenial Road Safety Festival Medan

Berdasarkan informasi yang diterima lensawarga.com dari panitia, acara ini diikuti sekitar 80 ribu orang. Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 ini bertujuan untuk mengajak kaum millennials agar tertib budaya berlalulintas.

Baca Juga : Polda Sumut Tangkap Pelaku Sindikat Judi Online Internasional

Loading...

“Kami berharap dengan kegiatan ini, semoga kaum milenials bisa mengerti dan taat berlalulintas,” kata DirLantas Polda Sumut, Kombes Pol Yulli Kurniawan saat dijumpai di lapangan benteng, Minggu (3/3/2019) pagi.

Pantauan di lapangan, ruas jalan dari dan menuju Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka mengalami kemacetan panjang.

Kendaraan hanya bisa berjalan perlahan, karena rute jalan yang padat kendaraan parkir dan padatnya massa yang hadir.

Kombes Pol Yulli Kurniawan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, terkait solusi mengatasi kemacetan ini, pihaknya pun sudah melakukan pengalihan arus lalu lintas dan rekayasa jalur untuk mengurangi kemacetan.

“Kita (Pihak Kepolisian) meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan terutama masyarakat kota Medan, karena arus lalu lintas jadi terganggu,” ujarnya.

Yulli menambahkan, adapun Kegiatan yang bakal dilakukan antara lain, senam kolosal millennial, jalan sehat millennial, millennial enterpreneur, safety ridding, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, fun bike, star komunitas bikers dan berbagai hiburan musik.

“Dalam kegiatan ini, untuk menghibur semua masyarakat yang hadir, akan ada Artis ibukota seperti Anji, Radja, Mak Betty, Horizon Band dan Anjani dari Liga Dangdut,” pungkasnya.

Baca Juga : Kapolres dan Bupati Simalungun Lepas Rombongan Peserta Millennial Road Safety Festival

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan beberapa Pejabat lainnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :