Kapolda Sumut Hadiri Rapat Koordinasi dengan Kejatisu di Mapolda Sumut

Medan, Lensawarga.com – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto pimpin Rapat Koordinasi Polda Sumut dengan Kejatisu bertempat di Aula Catur Prasetya Lt. IV, Mapolda Sumut, Kamis (14/02/19) Pukul 10.00 WIB, dengan tema “Peningkatan Sinergi Kepolisian dan Kejaksaan” tersebut dalam rangka mewujudkan Supremasi Hukum guna mewujudkan pembangunan Nasional.

Kapolda Sumut Hadiri Rapat Koordinasi dengan Kejatisu di Mapolda Sumut

Turut hadir Kajati Sumut Fachruddin, Irwasda Polda Sumut, Pejabat Polda Sumut, Pejabat Utama Kejati Sumut, Kapolrestabes Sejajaran Polda Sumut dan Kajari sejajaran Sumut.

Baca Juga : Jelang Pemilu 2019, Kejatisu Gelar In House Training Peningkatan Kapasitas Jaksa

Loading...

“Puji Syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kita bisa berkumpul ditempat ini untuk melaksanakan Rakor antara Polda dan Kejati Sumut, Ini bisa menjadi Ikon yang baik bahwa Poldasu dan Kejatisu yang selama ini sudah terjalin baik dan juga di Polres-Polres dengan para Kajari. Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kajati dan rombongan karena sudah mau bersama kami disini,” ujar Kapolda Sumut dalam sambutannya.

Agus kembali mengucapkan terima kasih karena sudah bersama-sama didalam menyelesaikan perkara perkara yang konvensional.

“Walaupun Provinsi Sumut ini tingkat kejahatannya berada pada rangking 3, kerja sama selama ini pasti memberi kontribusi yang baik kepada Sumut,” ujar Agus.

Kapolda Sumut mengatakan, Polda Sumut akan menjadi pimpinan podium dalam pemilu tahun 2019 yang unik ini, karena ini baru terjadi 5 jenis pemilihan.

“Kami tidak ragu untuk mencoba mengusir paham radikal yang mencoba menghancurkan Indonesia ini. Maka dari itu mari kita bergandengan tangan untuk mengawal Negara ini, dan kami berterima kasih karena kerja sama yang baik yang kita lakukan selama ini,” ujar Kapolda.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Hadiri Silaturahmi dan Tatap Muka Kapolda Sumut dengan Masyarakat Medan Johor

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Dir Intelkam, Asintel Kejatisu dan pemberian cenderamata dan makan siang bersama.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :