Kapolda Sulsel Pimpin Syukuran HUT Korpolairud Ke 68

1004

Makassar, Lensawarga.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono memimpin syukuran Dirgahayu Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) ke 68 tahun 2018 yang di selenggarakan di Markas Komando Polairud Polda Sulsel Jalan Ujung Pandang, Makassar, Rabu (05/12/2018) pada pukul 09.00 WITA.

Kapolda Sulsel Pimpin Syukuran HUT Korpolairud Ke 68

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Forkopimda Sulsel.

Baca Juga : Kapolda Sulsel Buka Sosialisasi Perkap Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Pakaian Dinas

Kegiatan tersebut di buka dengan marawis yang dilakukan oleh Polwan Polda Sulsel.

HUT Korpolairud kali ini mengangkat tema, “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 dalam Mendukung Pembangunan Nasional”.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel menuturkan, bahwa adapun peringatan HUT Korpolairud ke 68 ini harus dimaknai dengan bijaksana dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban oleh kepolisian.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 68 Korpolairud, Tingkatkan kerjasama dan sinegritas dengan seluruh pemangku kepentingan, jajaran TNI, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat,” tuturnya

Loading...

Setelah sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Bersama Istri Ny. Anna Umar Memotong Tumpeng

Tidak hanya itu, Kegiatan dimeriahkan dengan pagelaran yang dilakukan polwan, bhayangkari dan Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Polda Sulsel Tahan 4 Anggota DPRD Enrekang yang Terlibat Kasus Korupsi

Kegiatan di tutup dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Sulsel kepada Kepala Badan Pertahanan Nasional Makassar dalam pemeliharaan barang-barang inventaris milik polri.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :