Kades Silo Baru Ucapkan Terima Kasih, Atas Pulangnya Sri Astuti Kepada Orang Tuanya

638

Asahan, Lensawarga.com – Akhirnya warga Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang sempat heboh atas tidak pulangnya Sri Astuti (16), kini berubah menjadi senang dan bahagia, dikarenakan pulangnya gadis remaja ini ke rumah dan kembali berkumpul kepada kedua orang tuanya pada Minggu (14/03/2021) dini hari.

Sri Astuti Gadis Remaja Yang Sempat Diinfokan Hilang Akhirnya Pulang Ke Rumah Dengan Keadaan Sehat

“Benar, Sri Astuti telah pulang sendiri kerumah orang tuanya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah yang diduga milik temannya,” kata Kepala Desa Silo Baru Ahmad Sofyan kepada wartawan.

Baca Juga: Coba Melawan Petugas, Pelaku Curanmor ini Diberi Tindakan Tegas dan Terukur

Sementara itu, Sofyan juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat akan dirinya menyampaikan ke Media terkait kepergian Sri Astuti, saat ini pihaknya masih menunggu keterangan dari Sri Astuti dan kedua orang tuanya.

“Kita masih menunggu keterangan dari si anak dan pihak keluarga terkait hal ini, yang jelas nanti akan kami sampaikan apa jawaban dari si anak dan kedua orang tuanya,” jelasnya.

Loading...

Selanjutnya, Sofyan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kawan-kawan Media dan rekan-rekan Facebooknya yang telah berpartisipasi hingga Sri Astuti pulang ke rumahnya dengan keadaan sehat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam hal ini, sehingga Sri Astuti dapat kembali berkumpul dengan keluarganya,” ucap Kades Silo Baru Ahmad Sofyan.

Selain itu ia juga mengimbau kepada seluruh orang tua, agar dapat memperhatikan para anak-anaknya di rumah dan lingkungan sekitar.

Baca Juga: Dijemput dan Ngaku Sebagai Teman, Gadis Remaja Asal Silo Baru Tak Pulang ke Rumah

“Apalagi terhadap anak-anak remajanya. Mari kita ambil hikmahnya dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” pungkasnya.

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :