Kades Cantik Ini Bernama Angely Emitasari, Statusnya Masih Lajang Lho!

1490

Lamongan, Lensawarga.com – Bupati Lamongan Fadeli melantik sebanyak 369 Kepala Desa (Kades) di Lamongan. Dari ratusan kades yang dilantik tersebut, ternyata ada satu yang mencuri perhatian. Kades tersebut bernama Angely Emitasari yang dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan.

Kades Cantik Angely Emitasari

Karena parasnya yang ayu Angely berhasil mencuri perhatian. Tak sampai disitu, ternyata kecantikan Angely bahkan sudah viral di media sosial.

Baca Juga : Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Geruduk Kantor Camat Hutabayu Raja

Kepala desa cantik Angely Emitasari yang kini berusia 28 tahun ternyata masih lajang. Banyak Netizen yang bertanya-tanya, kapankah Kepala Desa cantik ini akan mengakhiri masa lajangnya?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Angely pun enggan berbicara banyak mengenai masalah lajang dan asmaranya.

Loading...

“Doakan saja secepatnya,” ujar Angely kepada Wartawan, Kamis (7/11/2019).

Angely yang juga seorang biduan dangdut itu mengaku lebih tertarik berbicara tentang kehidupannya yang menurutnya hanya mengalir saja mengikuti jalan hidup.

“Sejak lama saya hanya menjalani saja, cita-cita saya hanya ingin menjadi orang yang sukses,” ucap Angely.

Angely mengaku, bahwa dirinya maju menjadi Kades juga karena dorongan dari masyarakat. Gadis yang memiliki paras cantik ini berjanji akan membangun desanya menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Angely menyebut Toyota Rush dan Honda HRV sebagai mobil favoritnya. Alasan Angely memilih 2 mobil ini karena nyaman dan bisa dibuat blusukan.

“Karena nyaman untuk kerja dan bisa untuk blusukan,” terangnya.

Angely yang desanya berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro terpilih menjadi Kades di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dalam Pilkades serentak pada 15 September lalu.

Saat itu, Angely berhasil meraup suara sebanyak 1.260 suara dari 3.321 jumlah pemilih terdaftar dengan mengalahkan 2 lawannya.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Sementara lawannya, yakni Yusman meraih suara 984 suara dan Jajud meraup suara sebanyak 655 suara.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :