Kabut Asap Semakin Tebal, Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Ribuan Masker Gratis

90

Medan,  Lensawarga.com – Akibat kebakaran hutan di Kabupaten Asahan yang mengakibatkan kabut asap menebal hingga merambat ke Kota Medan, membuat 3 Pilar yakni, Personil Polsek Percut Sei Tuan, Danramil 03 MD, dan Muspika Kecamatan Medan Tembung tergerak hatinya bersama-sama membagikan Ribuan masker gratis.

Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Ribuan Masker

Aksi membagikan masker gratis tersebut dilakukan di persimpangan Jalan Aksara/Pancing kepada para pengendara dan masyarakat, Selasa (24/9/2019) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Baca Juga : Antisipasi Karhutla, TNI-Polri di Lamongan Patroli Keliling

Pantauan Lensawarga.com di lokasi menyebutkan, Kegiatan tersebut melibatkan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo yang diwakilkan oleh Kanit Lantas Iptu JH Panjaitan beserta Panit I Lantas Ipda Bakri dan Anggota Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Camat Medan Tembung, dan Danramil 03 MD. Tak hanya para pengendara roda 2 dan roda 4, para pejalan kaki pun tak luput juga diberikan masker secara gratis.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Kegiatan ini dilakukan berhubungan dengan Ulang Tahun Lalu Lintas Ke 64 yang jatuh pada Minggu (22/9).

Loading...

Baca Juga : Karang Taruna Bersama Dinkes Kabupaten Humbahas Bagikan 4.000 Masker Pada Warga Doloksanggul

“Bersamaan dengan Ulang Tahun Lalulintas ke-64, Kegiatan ini dilakukan karna bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat lantaran kebakaran hutan yang berdampak negatifnya sampai ke Kota Medan, jadi kita tergerak hati untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat,” ungkapnya kepada awak media.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :