Kabar Gembira! Urus Paspor Kini Sudah Bisa di Doloksanggul

Humbahas, Lensawarga.com – Masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas) dan sekitarnya yang akan mengurus administrasi keimigrasian kini telah dapat bernafas lega, pasalnya kantor keimigrasian telah di buka di Doloksanggul.

Pertemuan Pejabat Keimigrasian dengan Pemkab Humbahas

Hal ini setelah diadakan pertemuan oleh pihak Kantor Keimigrasian dengan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbahas yang dipimpin oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Humbahas Tony Sihombing dan dihadiri beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga : Pemkab Humbahas Tepati Janji Tampung Cabai Petani, Begini Tanggapan Warga

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur imigrasi Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Rochadi Imam Santoso, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Dwa Putu Gede, Kadiv Kanwil Agustinus Pardede, Kasubdit Ditjend Imigrasi Juwita Sitorus dan para pejabat lainnya dilingkungan Kemenkumham.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Bagian Protokoler Pemkab Humbahas, Lampos Purba mengatakan saat ini sedang dibenahi untuk kantor Keimigrasian di Doloksanggul tepatnya disamping Kantor Dekranasda Doloksanggul yang rencananya akan dibuka resmi dalam waktu dekat setelah seluruh pembenahan selesai.

Loading...

Baca Juga : Karang Taruna Humbahas Apresiasi Kebijakan Bupati Tampung Cabai dari Masyarakat

“Rencananya akan dibuka disamping Kantor Dekranasda Doloksanggul, sekarang sedang dibenahi dan akan dibuka secara resmi setelah semua beres, nanti akan kita kabari pembukaannya,” ujar Lampos.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :