Jumat Barokah, Polsek Pancur Batu Bagi-Bagi Sembako - Lensa Warga
News

Jumat Barokah, Polsek Pancur Batu Bagi-Bagi Sembako

Medan, Lensawarga.com – Sempat Viral di Media Sosial, seorang Nenek bernama Jeki yang hidup sebatang kara di Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, membuat Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago merasa prihatin.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago Saat Memberikan Bantuan Sembako kepada Nenek Jeki

Dalam kegiatan Jumat Barokah, Kompol Faidir beserta personel Polsek Pancur Batu datang menyambangi rumah nenek Jeki untuk memberikan Bantuan Sembako.

Baca Juga : Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Kapolda Sumut Safari Jumat Barokah di Masjid Jami’ Tanjung Mulia

Didampingi Kanit Binas polsek Pancur Batu dan personil, Kompol Faidir Chanigo menuju ke rumah nenek Jeki yang berada di Desa Namorih Dusun Satu Kecamatan Pancur Batu, dimana lokasi tersebut adalah wilayah hukum Polsek Pancur Batu.

Setibanya di rumah nenek Jeki, Kapolsek Pancur Batu langsung memberikan bantuan sembako dan beras untuk dapat dipergunakan untuk kebutuhan nenek tersebut.

Nenek Jeki pun merasa haru atas kedatangan rombongan Kapolsek dan mengucapkan terimakasih kepada pihak  Polsek Pancur Batu karena telah bersedia menyempatkan diri untuk datang memberikan bantuan sembako kepada dirinya.

Meskipun Nenek Jeki hanya tinggal sebatang kara di sebuah gubuk reot, namun dirinya tetap menjalani kehidupan dengan ikhlas, namun dia juga berharap agar adanya pihak yang mau membantunya untuk memperbaiki rumahnya yang sudah hampir ambruk.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago mengatakan, bahwa kegiatan kali ini adalah kegiatan Jumat berokah Polsek Pancur Batu.

“Kali ini saya datang bersama Kanit Binamas dan personil Polsek Pancur Batu mendatangi rumah beberapa warga dan salah seorang warga yang berada di Desa Namorih yaitu Nenek Jeki yang sempat viral di media sosial,” kata Faidir.

Baca Juga : Kapolda Sumut Bersama Masyarakat Pancur Batu Gelar Ramah Tamah

“Kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga yang sangat membutuhkan sembako untuk dapat dipergunakan dalam kehidupannya,” ucap Faidir mengakhiri.

Bagikan :

Tentang Penulis

Leo Depari

Tinggalkan Komentar