Jujitsu Sumatera Utara Gelar Kompetisi sebagai Ajang Silaturahim Antar Atlet

117

Medan, Lensawarga.com – Ajang Kompetisi yang diadakan oleh beladiri Aliran Jujitsu Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar kompetisi, Namun, kali ini bukan hanya sekedar untuk mencari pemenang di atas arena pertandingan, melainkan untuk meningkatkan kualitas dan ajang silaturahmi di antara para Jujitsan. Sebutan bagi para atlet Jujitsu, pelatih serta keluarga.

Jujitsu Sumatera Utara Gelar Kompetisi sebagai Ajang Silaturahim Antar Atlit

Hal ini pula lah yang menjadi dasar digalakkannya kejuaraan-kejuaraan kecil dan rutin yang digelar oleh masing-masing Dojo. Salah satunya “Nabila Cup” yang digelar oleh Dojo Nabila beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Bagaimana Pemain Game Bisa Dapat Uang?

“Tujuan kompetisi ini pada intinya untuk meningkatkan serta menguatkan tali silaturahmi,” ujar M. Nur Simbolon kepada wartawan selaku Ketua Panitia pada Minggu (25/11/2018).

Sementara itu di kesempatan yang sama, Halimuddin Saragih selaku Penanggung jawab Dojo Nabila menambahkan, bahwa kompetisi yang mereka adakan juga sebagai pembentukan mental para Jujitsan untuk lebih siap menghadapi kompetisi atau event yang lebih besar dimasa yang akan datang.

Loading...

Nabila Cup sendiri merupakan kompetisi kerapian jurus yang mempertandingkan 6 kelas dari kategori junior hingga senior. Kompetisi tersebut diikuti oleh 78 Jujitsu dari 8 dojo yang ada di Kota Medan, serta dari Kabupaten Deli Serdang sendiri.

Baca Juga : Bangkitkan Marwah Anak Gowes Se-Kota Medan, ISSI Ajak Club Sepeda Ngopi Bareng

Para Jujitsan dalam kompetisi ini selain unjuk kerapian jurus, mereka juga mendemonstrasikan jurus-jurus Jujitsu yang mendapat perhatian dari seluruh undangan dan penonton.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :