Jembatan Titi Dua Sicanang Ambruk

140

Medan, Lensawarga.com – Jembatan Titi Dua Sicanang yang saat ini dilakukan proses perbaikan dan belum juga rampung, kini kembali ambruk, Selasa (28/08/2018) malam. Hal tersebut dikarenakan selama ini jembatan tersebut hanya mengandalkan plat besi.

Kondisi Jembatan Titi Dua Sicanang

Ambruknya jalan Jembatan Sicanang mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas keluar masuk ke kawasan Pulo Sicanang Belawan. Meski pun tidak ada korban jiwa akibat ambruknya jembatan tersebut, namun aktifitas warga kini lumpuh total.

Baca Juga : Terkait Penemuan Mayat Di Masjid Al-Ikhlas Gabion, Ini Penjelasan Polsek Belawan

Sejumlah warga dan para pengguna jalan berharap agar perbaikan jembatan Sicanang Belawan segera diselesaikan agar arus transportasi dapat berjalan lancar.  Warga juga berharap agar dibangun jembatan alternatif yang kokoh sehingga tak ambruk seperti kemarin yang hanya terbuat dari batang kelapa.

“Kita berharap jembatan Sicanang ini dibangun secara permanen yang kokoh karena arus aliran air di sungai Sicanang ini terbilang deras apalagi saat air laut pasang,” ungkap Anto warga Blok 3 Sicanang tersebut.

Loading...

Baca Juga : Kapolda Sumut Tegaskan Kepada Humas Polres Harus Mampu Bersinergi Dengan Pers

Amatan wartawan Lensawarga.com di lapangan, Rabu (29/08/2018) pagi, tampak jalan jembatan Sicanang mulai diperbaiki bahkan disisi jembatan sedang dibangun masih pemasangan paku bumi dengan menggunakan alat berat guna mencegah runtuhnya jembatan.

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :