Jambret Helm Milik Pengemudi Ojek Online, Pria ini Babak Belur Dihajar Massa

29

Medan, Lensawarga.com – Seorang pria pelaku aksi penjambretan, nyaris tewas dihakimi warga setelah terjatuh dari sepeda motor akibat bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain tepat di persimpangan lampu merah Jalan Ring Road, Simpang Gagak Hitam, Medan. Beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan petugas kepolisian yang sedang melintas di lokasi kejadian, Minggu (04/11/2018).

RS Saat Diamankan Petugas Kepolisian

Pelaku yang masih remaja berinisial RS warga Jalan Elang Ringkas, Kecamatan Medan Sunggal ini, nyaris tewas dihajar warga secara bertubi-tubi, karena aksinya menjambret helm milik seorang pengendara ojek online yang terparkir di salah satu toko yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian.

Baca Juga : 2 Pelaku Jambret Dibekuk Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia

Warga yang mengetahui aksi RS berhasil menggagalkannya dan spontan menghajar pelaku hingga babak belur dan nyaris tewas, beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan petugas kepolisian yang sedang berpatroli di seputaran jalan tersebut. Setelah berhasil dievakuasi, pelaku kemudian diboyong ke Mako Polsek Sunggal untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut Bripda Trisno yang merupakan anggota kepolisian dari Sabhara Polrestabes Medan menjelaskan, bahwa pada saat melintas dan berpatroli di seputaran Jalan Ring Road, saat itu melihat kejadian itu dirinya pun langsung mengamankan pelaku dari amukan massa beserta barang bukti sepeda motor dan satu unit helm milik korban.

Loading...

“Pas kami melintas, telah terjadi pencurian helm, dan kami lihat Pelaku sudah diamuk massa, sehingga kami langsung mengamankannya ke Polsek Sunggal,” ujar Bripda Trisno.

Baca Juga : Sebut Lokasi Jambret di Cemara Asri, Pemilik Akun Instagram @Medaninfo88 Terancam 6 Tahun Penjara

Ibu pelaku saat mengetahui anaknya melakukan aksi penjambretan dan dihajar massa, berteriak histeris di Kantor Polisi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolsek Sunggal, petugas juga masih menyelidiki motif pelaku melakukan aksinya tersebut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :