Jalin Silatuhrami, Kapolsek Medan Helvetia Nongkrong Bareng Warga di Warung Kopi

13

Medan, Lensawarga.com – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni didampingi Kanit Intel Ipda MS Hasibuan dan Panit 2 Intelkam Aiptu Nizar Nasution serta Brigadir Saipul, blusukan ke Lingkungan X, Gang Sadar, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia dan nongkrong bersama warga di warung cakap-cakap (warung kopi) milik Bang Yusuf, Selasa (11/12/2018).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni Saat Berdiskusi Dengan Warga di Warung Kopi

Kegiatan Kapolsek ini merupakan kegiatan sambang kepada warga sekaligus bersilaturahmi dan membahas belanja masalah yang timbul di Lingkungan X Gang Sadar ini.

Baca Juga : 2 Pelaku Pungli Supir Truk Diciduk Polsek Medan Helvetia

Adapun belanja masalah saat ini yang timbul tentang KIS (Kartu Indonesia Sehat) yang nantinya pengurusan surat-suratnya akan gratis serta penertiban baleho dan papan reklame yang sebagian terpasang di pinggiran jalan dan badan Trotoar, pohon-pohon serta lampu jalan.

“Blusukan ini merupakan kegiatan dalam menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat, sekaligus untuk berbagi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek yang akrab disapa Bunda Trila.

Loading...

Bang Yusuf mewakili warga masyarakat Lingkungan X, Gang Sadar berharap kedatangan Kapolsek Medan Helvetia ini dapat rutin dilakukan di lingkungannya.

Baca Juga : Menkumham RI Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Medan Helvetia

“Kami sebagai warga masyarakat menyambut dengan baik atas kedatangan Kapolsek dan kami senang dapat saling berbagi informasi,” ujar Bang Yusuf.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :