Jalan Utama Menuju SMK Negeri 1 Kecamatan Tanah Jambo Aye Rusak Parah

12

Aceh Utara, Lensawarga.com – Jalan utama menuju SMK Negeri 1 Kecamatan Tanah Jambo Aye yang terletak di Desa Samakurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye rusak parah. Hal tersebut terlihat saat wartawan Lensawarga.com melakukan pemantauan langsung, Selasa (13/11/2018).

Kondisi Jalan Rusak Menuju SMK Negeri 1 Kecamatan Tanah Jambo Aye di Desa Samakurok

Syahril (35) penduduk setempat mengungkapkan, bahwa dirinya merasa sangat kewalahan saat mengantar dagangannya ke warung dengan kondisi jalan seperti ini.

Baca Juga : Ini Kata Manok Nek, Pasca Kunjungi Jembatan Lintas Aceh Utara-Aceh Timur di Desa Seuneubok Doe

“Saya, setiap hari terpaksa harus berhati-hati untuk melewati jalan ini, dikarenakan kondisi jalan yang berlumpur dan setiap hujan jalanan ini akan terasa licin sekali,” ucap Syahril.

Sementara itu, Yandrasyah selaku Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan Desa Samakurok saat mendampingi media ini di lapangan, menjelaskan bahwa jalan tersebut hanya berjarak sekitar 2 kilometer dan kondisinya memang sudah lama rusak.

Loading...

“Jalan ini adalah jalan utama anak sekolah dan masyarakat di kampung ini. Apalagi di musim hujan sangat susah untuk dilewati, anak sekolah terpaksa harus mutar arah untuk menuju ke sekolah dengan perjalanan yang sangat jauh,” ujarnya.

Meski demikian, Kaur Pemerintahan Desa Samakurok sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan tersebut.

Baca Juga : Masyarakat Minta Pemkab Aceh Utara Mendata Ulang Aset Daerahnya

“Semoga pemerintah, khususnya Pemkab Aceh Utara, dapat memberikan perhatian untuk membenahi jalan ini, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar,” ujar Yandrasyah.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :