Jack Ma Bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor

32

Jakarta, Lensawarga.com – Pendiri Alibaba, Jack Ma bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, (01/09/2018) siang ini. Kehadiran pebisnis yang populer dengan sebutan ‘Manusia Rp 570 Triliun’ itu disambut hangat Jokowi.

Jack Ma Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor

Jokowi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Jack Ma ke Indonesia. Apalagi Jack juga akan menghadiri closing ceremony Asian Games 2018 besok di Stadion GBK, Jakarta.

Dalam opening ceremony Asian Games 2018, penampilan Jokowi menjadi pusat perhatian. Dia naik moge Paspampres Yamaha FZ1 dan banyak melakukan aksi ekstrem. Kini giliran aksi Jack Ma yang dinanti dalam closing ceremony pada Minggu (02/09/2018) besok.

“Saya menanti penampilan Anda di closing ceremony. Seperti yang Anda tahu, saya harus lompat dari motor sebagai bagian dari seremoni Asian Games,” kata Jokowi diiringi tawa, Sabtu (01/09/2018).

Baca Juga : Si Manusia Rp 570 Triliun Jack Ma Singgah ke Palembang

Loading...

Jack Ma sempat tertawa mendengar ucapan Jokowi itu. Pebisnis yang terkenal akan julukan ‘Manusia Rp 570 Triliun’ itu rencananya hadir dalam closing ceremony Asian Games.

Jack Ma mewakili Kota Hanzhou, yang akan menjadi tempat perhelatan Asian Games pada 2022. Dia datang ke penutupan Asian Games sebagai panitia penyelenggara.

“Asian Games 2022 akan dihelat di Hangzhou, kota Anda tempat kantor pusat Alibaba. Saya memiliki kenangan indah di kota itu pada September 2016 lalu saat G-20,” kata Jokowi.

Baca Juga : Jack Ma Si Manusia Rp 570 Triliun Akan Hadir Pada Penutupan Asian Games 2018

Jack Ma tiba di Jakarta pada Jumat (31/8) malam. Orang terkaya ke-20 dunia itu akan menghadiri upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9), bersama Wali Kota Hangzhou, tuan rumah Asian Games 2022.

“Wali Kota Hangzhou juga datang. Jack Ma bukan undangan, dia hadir sebagai panitia Asian Games Hangzhou,” ujar Wakil Direktur Media & PR Inasgoc, Ratna Irsana, kepada wartawan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :