Intip Spek Mobil Sport Vanessa Angel yang Dijual karena Butuh Uang - Lensa Warga
News

Intip Spek Mobil Sport Vanessa Angel yang Dijual karena Butuh Uang

Jakarta, Lensawarga.com – Belum tuntas kasus dugaan prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel. Artis cantik itu kembali diterpa berita tak sedap, diketahui Vanessa menjual mobil sport buatan Jerman, Porsche Boxster berwarna putih lantaran butuh uang. Padahal mobil tersebut belum lunas dibeli Vanessa.

Foto: Vanessa Angel (dok. Istimewa)

Dilansir detikcom, Selasa (29/1/2019), Hal itu dilontarkan oleh sang kekasih Febri Ardiansyah alias Bibi kepada Feni Rose dalam sebuah tayangan stasiun televisi ‘Rumpi No Secret’.

Baca Juga : Berstatus Saksi, Vanessa Angel Akhirnya Keluar dari Polda Jatim

“Dia jualin mobil itu karena dia butuh uang. Belum lunas, dia nggak punya tempat tinggal juga. Dia ngekost sampai sekarang,” kata Bibi.

Bicara soal mobil sport Vanessa, ada dua model Boxster yang ditawarkan Porsche yakni 718 Boxster dan 718 Boxster S. Dalam situs resmi Porsche, mobil sport tanpa atap ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc.

Meski begitu, tenaganya pun cukup besar yakni setara 300 daya kuda pada rpm 6.500 serta torsi 380 Nm. Versi manualnya bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,1 detik sedangkan varian matik bisa berlari 4,9 detik saja.

Mengusung tenaga penggerak roda belakang kecepatan maksimal yang bisa ditempuh Porsche Boxster mencapai 275 km/jam. Soal harga, seperti mobil sport pada umumnya tergantung dari kustomisasi yang dilakukan sang pemilik dan tahun keluarannya.

Baca Juga : Polisi Mantan Pacar Vanessa Angel Mengaku Tak Punya Hubungan Lagi dengan Vanessa

Tak diketahui Porsche Boxster keluaran tahun berapa yang dimiliki Vanessa. Mengutip berbagai sumber, versi baru Porsche Boxster dibanderol Rp 831 jutaan. Tapi itu harga di luaran ya Otolovers, karena ketika masuk ke Indonesia mobil dikenakan pajak barang mewah dan lainnya yang membuat harganya tentu lebih mahal.

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar