IMPACT 2018, Mahasiswa UINSU Raih Prestasi di Universiti Sains Malaysia

15

Malasyia, Lensawarga.com – Dua mahasiswa Ilmu Komunikasi, Muhammad Fauzil Adhim Nasution dan Tri Ayu Nasution dari Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FIS-UINSU) berhasil mengharumkan nama Indonesia. Muhammad Fauzil Adhim Nasution berhasil meraih Juara II dan Tri Ayu Nasution meraih Juara I pada kategori fotografi dalam kompetisi IMPACT 2018, Selasa (18/12/2018).

Dosen dan Mahasiswa UINSU di Gedung Dewan Budaya Universitas Sains Malaysia

Kompetisi IMPACT yang diadakan di Universitas Sains Malaysia, Penang, Malaysia ini diikuti sejumlah negara di ASEAN, seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Thailand dan Indonesia.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Hadiri Penyambutan Jemaah Haji Kota Medan

Dr Hasan Sazali MA, selaku Kepala Jurusan turut haru atas prestasi yang membanggakan ini dan mengapresiasi atas keberhasilan yang dicapai anak didiknya tersebut.

“Kita bangga atas dua mahasiswa ini, semoga di tahun-tahun akan datang prestasi tetap dapat dipertahankan,” ujarnya.

Hasan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor UINSU Prof. Dr. Saidurrahman, M.Ag yang mendukung penuh dan turut melepas keberangkatan mahasiswa ke Penang, Malaysia.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Cek Kesiapan PAM Parade 1000 Hafiz UIN-SU

Dalam Kompetisi IMPACT 2018 ini, UINSU memberangkatkan 16 mahasiswa ilmu Komunikasi beserta lima dosen pendamping diantaranya Dr Anang Azhar, Indira Fatra Deni MA, Dr Hasan Sazali MA, Liana B Hutapea dan Rizky Syahputra.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :