I Kadek Agus Mulyawan Berbagi ke Panti Asuhan: Mereka Tunas Bangsa yang Harus Kita Bantu

Bali, Lensawarga.com – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), I Kadek Agus Mulyawan dalam kegiatan ‘Solidaritas Berbagi’ bersama tim PSI lainnya datang mengunjungi Panti Asuhan Baith-El Klungkung, Sabtu (6/4/2019). Dalam kunjungannya tersebut, kedatangan Agus bersama tim disambut langsung oleh Ketua Panti Asuhan.

I Kadek Agus Mulyawan Bersama Tim PSI

“Sebagai makhluk sosial, kita ini saling membutuhkan satu sama lain, kita membutuhkan orang lain, dan orang lain membutuhkan kita juga, karena hal itu kita harus selalu saling berbagi, apalagi mereka itu tunas bangsa yang harus kita bantu,” ungkap Caleg DPRD Provinsi, Dapil Klungkung, Nomor Urut 1 ini.

Baca Juga : Geram dengan Anggota DPR yang Kena OTT KPK, Caleg PSI ini Mengaku Siap Dihukum Mati Jika Terbukti Korupsi

Loading...

Politisi yang juga berprofesi sebagai Pengacara ini menjelaskan, bahwa anak-anak panti asuhan itu memiliki banyak kelebihan dibanding anak-anak yang lainnya, karena sejak kecil mereka sudah terbiasa hidup mandiri, disiplin dan memiliki rasa persahabatan yang tinggi.

“Mereka kelihatan betah tinggal di panti walaupun jauh dari sanak saudara, mereka tetap terlihat ceria menjalankan aktivitas sehari-hari, mungkin hal ini dilakukan mereka dengan harapan agar mereka kelak bisa menjadi orang sukses dalam mencapai cita-citanya,” ungkap Agus.

Agus juga berharap dengan sedikit sumbangan yang diberikannya kepada anak-anak yatim ini, setidaknya bisa membantu kebutuhan sebagian kecil dari mereka.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini, akan lebih banyak lagi menggugah kalangan masyarakat, perusahaan dan atau organisasi masyarakat punya rasa berbagi kepada mereka yang lebih membutuhkan sehingga kita dalam membantu sesama tidak hanya mengandalkan bantuan sosial dari pemerintah saja,” ujarnya.

Baca Juga : Tanggapi ‘People Power’, I Kadek Agus Mulyawan: Itu yang Akan Menangkan Saya dan Jokowi

“Dan kedepannya, jika saya terpilih sebagai Anggota Dewan, tentunya saya akan memaksimalkan hal-hal yang berkaitan dengan anak-anak di panti asuhan, terutama dalam payung hukum yang melindungi mereka sehingga kesejahteraan mereka akan lebih terjamin,” tutupnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :