HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-53, Ratusan Prajurit Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

Surabaya, Lensawarga.com – Rangkaian perayaan HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-53, terus bergulir. Usai dihiasi dengan gelaran bakti sosial dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kini peringatan hari lahir tersebut diwarnai dengan adanya bersih-bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember di Surabaya, Rabu (31/7/2019).

Ratusan Prajurit Korem Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

Pasi Bhakti Ster Korem, Mayor Arh Sumarjo mengatakan jika bersih-bersih taman makam pahlawan tersebut, merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh pihak Korem.

“Terutama ketika menjelang sekaligus menyambut HUT Korem,” ujarnya.

Baca Juga : Boinem Nangis Rumahnya Dirobohkan Satgas TMMD

Selain kepedulian terhadap fasilitas umum, kata Sumarjo, upaya tersebut merupakan wujud penghormatan seorang prajurit terhadap jasa-jasa para pahlawan yang gugur ketika mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Loading...

“Ini bentuk penghormatan seorang prajurit kepada para pahlawan yang gugur ketika memperjuangkan kemerdekaan,” pungkasnya.

Baca Juga : Waaster Kasad Brigjen Gathut Setyo Utomo Kunjungi Lokasi Jembatan Gantung Nagori Buntu Turunan di Simalungun

Tak segan-segan, ratusan prajurit pun diterjunkan di taman makam tersebut. Selain membersihkan rumput-rumput liar yang mulai tumbuh di area makam, para prajurit Korem itupun juga tak segan-segan mengecat ulang beberapa makam yang berada di TMP 10 Nopember.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :