HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Patumbak Gelar Pasar Murah Sembako

14

Medan, Lensawarga.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polsek Patumbak menggelar pasar murah di Halaman Kantor Polsek Patumbak yang baru di Jalan Pertahanan Dusun I Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Selasa (9/7/2019).

Polsek Patumbak Gelar Pasar Murah Sembako

Pasar murah yang dipimpin langsung Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi tersebut juga dihadiri Wakapolsek Patumbak, AKP Yunita Restu Widiya, Kanit Binmas Polsek Patumbak Iptu KS Pinem, Panit II Binmas Polsek Patumbak, Aiptu M Silitonga dan seluruh personel Bhabinkamtibmas Kecamatan Patumbak dan Piket Sabhara Polsek Patumbak.

Baca Juga : Bijak Manfaatkan Media Sosial, Warga Hatonduhan dapat Donatur untuk Bangun Jembatan Gantung

“Pasar murah ini digelar dengan membagikan kupon pasar murah kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Kecamatan Patumbak sebanyak 120 paket. Satu paket sembako dijual seharga lima belas ribu rupiah,” ujar Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi.

Ginanjar menambahkan, adapun isi dari paket sembako pasar murah tersebut adalah 1 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir, satu bungkus kecap, satu kotak teh dan lima bungkus mie instan.

Loading...

“Selain menggelar pasar murah ini, kita juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat tentang antisipasi kejahatan 3C, dan mendukung Polri dalam menjaga NKRI dan menolak berita Hoax yang dapat memecah kesatuan berbangsa dan bernegara,” ujar Ginanjar.

Senada dengan itu, Dedi salah seorang warga Jalan Pertahanan, Patumbak, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak dan jajaran yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat dengan menggelar pasar murah.

Baca Juga : Animasi Kuliner Bubur Ayam Indonesia Viral, Ini Dia Sosok Alfeus Yuliant Christie Sang Animator

“Semoga di HUT Bhyangkara ke-73 Tahun ini Polri semakin kuat dan tetap mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik,” ujar Dedi.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :